Breaking

Thursday, September 26, 2019

Redaksi sukabumiNews

Buktikan Komitmen, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Uji Coba Hasil Hotmix Jalan Bojong-Cantayan

sukabumiNews, CICANTAYAN – Dinas PU Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan uji coba hasil pengerjaan Hotmix di ruas jalan Bojong-Cantayan, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, yang selesai dikerjakan oleh pelaksana proyek pada Selasa (24/09/2019).

Kegiatan uji coba Hotmix itu merupakan bentuk komitmen DPU guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mendapatkan pelayanan infrastruktur yang layak dan pantas.

Kegiatan uji coba kelayakan jalan sepanjang lebih kurang 5 Km yang dilakukan dengan menggunakan kendaraan berat bertonase 8 ton per kendaraan ini juga dipantau langsung oleh Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar (Asjap).

"Kegiatan gelar hotmik di ruas jalan Bojong-Cantayan sudah selesai diuji coba menggunakan kendaran berat dengan tonase 8 ton per kendaraan. Ini sudah kami lakukan selama 2 hari pasca selesai dikerjakan. Hasilnya, Alhamdulillah sangat memuaskan," ungkap Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar kepada sukabumiNews melalui sellulernya, Kamis (26/09/2019).

Kadis berharap, dengan dilakukannya uji coba pada setiap pengerjaan proyek infrastruktur di bawah tanggung jawab DPU, akan menjadi bukti kinerja dalam melayani kebutuhan infrastruktur yang diharapkan seluruh warga Kabupaten Sukabumi.

"Insyaallah, kami akan selalu melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab. Semoga apa yang kita kerjakan, bisa dinikmati hasilnya oleh semua warga Kabupaten Sukabumi ," pungkas Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar.

Pewarta: Azis R.
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © SUKABUMIEWS 2019
Berita menarik lainnya:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu


TRENDING TOPIK
close