Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, March 10, 2019

Redaksi sukabumiNews

Jelang Batas Akhir Masa Kampanye, Caleg Partai PBB Kota dan Kabupaten Sukabumi Gelar Konsolidasi

sukabumiNews, LEMBURSITU – Menjelang injury time (batas akhir masa) kampanye Pemilu 2019, Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Kota dan Kabupaten Sukabumi menggelar konsolidasi bertempat di salah satu Rumah Makan di Jl. Lingkar Selatan (jalur) Kota Sukabumi pada Ahad  (10/3).

“Konsolidasi ini dilaksanakan demi mengetahui sampai sejauh mana kemampuan para caleg dalam berjuang demi meraih dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap dia dan partainya,” kata Ketua DPC Kota Sukabumi, KH. Yan Hasanudin Malik.

Hadir pada kesempatan yang digagas oleh DPC PBB Kota sukabumi itu caleg DPR RI PBB Nomor Urut 2 Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Sahar L Hassan.

Dalam sambutannya, Sahar yang juga selaku Majlis Syuro DPP PBB itu mewanti-wanti jangan sampai Caleg PBB bertandem dengan Parpol lain.

"Saatnya kita bersinergi, satu paket caleg harus PBB." tegasnya.

"Insya Allah pekan ini kita tingkatkan tatap muka dengan masyarakat Sukabumi." Terang Sahar.


[Pewarta: JS]
Editor: Red.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close