Breaking

Tuesday, November 13, 2018

Redaksi sukabumiNews

KB FKPPI Rayon X. 06.01 Sukaraja Ikuti Upacara Penutupan TMMD ke-103

Kadudampit, SUKABUMINEWS.net – Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Rayon X. 06.01 Sukaraja Kabupaten Sukabumi mengikuti upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018.

Ketua Rayon X. 06.01 Sukaraja KB FKPPI  kepada sukabumiNews mengungkapkan, pihaknya ikut andil pada upacara yang dilaksanakan di lapangan Cijagung Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi pada Selasa 13 November 2018 tersebut atas undangan Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi yang sudah mengundang kami dalam acara TNI TMMD ke-103 bersama Gubernur Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi ini,” ucap Taufik.

Sementara di luar lapangan warga masyarakat setempat terpantau sangat antusias dan membludak saat acara kegiatan upacara penutupan berlangsung. Nampak beberapa stand yang berada dilokasi sebagai pelengkap acara penutupan.

Selain di ikuti TNI, ikut hadir pada acara penutupan TMMD yang ke-103 ini Kepolisian, Muspika, para pelajar, tokoh masyarakat, Paguyuban Sunda setempat, Pemuda Panca Marga (PPM), dan Ormas lainnya.

Pewarta: Azis. R.
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu