News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HA Sopyan BHM Beri Bantuan Sembako kepada Warga Titisan Korban Gempa Bumi

HA Sopyan BHM Beri Bantuan Sembako kepada Warga Titisan Korban Gempa Bumi

GfYal.jpg
HA Sopyan menyalurkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada kepada Kepala Desa (Kades) Titisan, Bambang di lokasi pengungsian, untuk diberikan kepada korban gempa bumi, Rabu (23/11/2022). [Istimewa] 


sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat H.A. Sopyan BHM memberi bantuan ribuan paket sembako kepada warga Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi korban gempa bumi yang terjadi Senin lalu.

Paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan langsung kepada kepada Kepala Desa (Kades) Titisan, Bambang di lokasi pengungsian, Rabu (23/11/2022).

Menurut H.A. Sopyan, secara pribadi ia menyampaikan belasungkawa atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa sebagian warga masyarakat Sukabumi, khususnya warga masyarakat Cianjur.

Tentunya ini sebagai rasa kemanusiaan kita untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial yang memang harus kita berikan kesana.

"Semoga ini bisa menjadi hal yang bisa meringankan penderitaan mereka dengan memberikan kebutuhan pokok makanan minuman sehari hari," kata Anggota DPRD Jabar dari Farksi Gerindra dapil Kota/Kabupaten Sukabumi yang akrab disapa Abah Sopyan ini kepada sukabumiNews.net, Rabu.

Abah Sopyan berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban.

"Semoga para korban terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini," harapnya.

Sementara itu Kades Titisan Bambang mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Jabar yang telah berpartisipasi memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak gempa bumi tersebut.

"Mudah mudahan bantuan yang diberikan Abah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan bermanfaat," ucapnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas