News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Dihadiri Wali Kota, Ratusan Alumni YLPI Ibadurrahman Gelar Nasi Liwet dan Makan Bersama di Reuni Akbar 2022

TOP 5 Sepekan: Dihadiri Wali Kota, Ratusan Alumni YLPI Ibadurrahman Gelar Nasi Liwet dan Makan Bersama di Reuni Akbar 2022


sukabumiNews.net – URUTAN pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita dengan judul “Dihadiri Wali Kota, Ratusan Alumni YLPI Ibadurrahman Gelar Nasi Liwet dan Makan Bersama di Reuni Akbar 2022”.

Di posisi kedua ditempati berita tentang “HUT ke-49, DPD KNPI Kota Sukabumi Gelar Seminar dengan Mengusung Tagline Energi of Harmony”.

Sementara di posisi ketiga dan keempat berita masing-masing ditempati berita berjudul “Dessy Susilawati Siap Dukung Desy Ratnasari Maju di Pilgub 2024”, dan “Khawatir Gagal Panen, Petani Minta Pemda Lakukan Gerak Nyata Pasca Jebolnya 5 Bendung Bojongsawah”.

Sedangkan di posisi terakkhir atau kelima, ditempati berita mengenai “Sejumlah Ormas dan LSM Lakukan Audiensi dengan Bakesbangpol Kabupaten Sukabumi, Ini Hasilnya”.

1. Dihadiri Wali Kota, Ratusan Alumni YLPI Ibadurrahman Gelar Nasi Liwet dan Makan Bersama di Reuni Akbar 2022

KOTA SUKABUMI – Ratusan alumni YLPI Ibaadurrahman Tegallaga Kota Sukabumi mengadakan acara reuni akbar lintas angkatan, tahun 2022 bertajuk “Bengkung Ngariung Bongkok Ngaronyok''.

Acara reuni yang dihadiri oleh sedikitnya 20 angkatan ini berlangsung di Komplek Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Ibaadurrahman, jalan Lembursitu Kota Sukabumi, Ahad (24/7/2022).

Dalam kesempatan itu, para alumni saling silaturahmi bertegur sapa lantaran rindu selama sekin lama tidak bertemu di tempat tersebut.

Selengkapnya, baca di sini!

2. HUT ke-49, DPD KNPI Kota Sukabumi Gelar Seminar dengan Mengusung Tagline Energi of Harmony

KOTA SUKABUMI – Dalam rangka HUT KNPI ke-49, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sukabumi melaksanakan menggelar seminar kepemudaan dengan tema "Kordinator Strategi Lintas Sektor Pelayanan Kepemudaan".

Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang dilanjutkan dengan kegiatan seminar tersebut dilaksanakan di salah satu Hotel yang terletak di Jalan Bhayangkara Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Sabtu (23/07/22), dengan dihadiri oleh perwakilan dari setiap Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Kota Sukabumi.

Ketua penyelenggara acara, Muhamad Aldi Nugraha dalam sambutannya memamaparkan perjalanan pra kegiatan seminar kepemudaan DPD KNPI Kota Sukabumi.

Baca selengkapnya di sini!

3. Dessy Susilawati Siap Dukung Desy Ratnasari Maju di Pilgub 2024

SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dessy Susilawati (Dessus) siap mendukung dan memperjuangkan Desy Ratnasari untuk nyalon di Pilgub Jabar 2024 mendatang.

Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kota/Kabupar Sukabumi ini menilai, Desy Ratnasari sudah sangat cocok untuk memimpin Provinsi Jawa Barat ke depan

"Dari sisi kepemimpinan, Teh Desy mampu memimpin, dari mulai kariernya sebagai Angota Legislatif di DPR RI, bahkan sudah dua periode," ujar Dessus kepada sukabumiNews, dikonfirmasi melaui selulernya, Ahad (24/4/2022).

Baca selengkapnya di sini!

4. Khawatir Gagal Panen, Petani Minta Pemda Lakukan Gerak Nyata Pasca Jebolnya 5 Bendung Bojongsawah

KEBONPEDES – Lima bendung sepanjang Sungai Cimuncang menuju Irigasi Desa Bojong Sawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, jebol akibat tak kuat menahan debit air banjir bandang yang terjadi pada Senin (18/7/22) lalu.

Lima bendung tersebut yaitu bendung Cimuncang, Lewi Oken, Cukang Kaung, Alun, dan Bendung Bojong Sawah.

Kelompok Tani Sabanda Sariksa, Endusmuradin mengatakan,.dari kelima bendung itu, bendung Cukang Kaung yang terletak di Kampung Lemburhuma RW 12 adalah bendung paling besar yang mengairi sekitar 75 hektar lahan pertanian di Wilayah Desa Bojong Sawah tersebut.

Baca selengkapnya di sini!

5. Sejumlah Ormas dan LSM Lakukan Audiensi dengan Bakesbangpol Kabupaten Sukabumi, Ini Hasilnya

KAB. SUKABUMI – Sejumlah OKP, Ormas dan LSM melakukan audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sukabumi. Pertemuan dilakukan di Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (25/7/2022).

Hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan dari sejumlah Ormas dan LSM, diantaranya yaitu LAKRI DPK Sukabumi, DPP YFSBBP, BPPKB DPC Sukabumi, BPAN Aliansi Indonesia, SENKOM DPC Sukabumi, KKPMP Gardawati DPC Sukabumi, Gagak Lumajang DPC Sukabumi, KPK Jabar Sukabumi, dan Laskar Merah Putih (LMP) DPC Sukabumi.

Baca selengkapnya di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas