News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Sindikat Narkoba Internasional Ditangkap PDRM, Ganja Senilai RM2 Juta Disita

TOP 5 Sepekan: Sindikat Narkoba Internasional Ditangkap PDRM, Ganja Senilai RM2 Juta Disita

Ayob Khan Mydin Pitchay (tengah) menunjukkan penyitaan ganja senilai RM2,12 juta kepada wartawan pada konferensi pers di Markas Kontingen Polisi (IPK) Penang, Senin. (Sumber: Astro AWANI)  

sukabumiNews.net – Urutan pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita tentang “Sindikat Narkoba Internasional Ditangkap PDRM, Ganja Senilai RM2 Juta Disita”.

Di posisi ke dua ditempati berita berjudul “Resmikan Masjid Al-Istiqomah, HA Sopyan Berharap Masyarakat Makmurkan Masjid”.

Di posisi ketiga dan keempat berita Top 5 sukabumiNews pekan ini masing-masing ditempati berita “Akan Gelar Reuni Akbar 2022, 23 Angkatan Alumni Ibadurrahman Tegallega Diprediksi Bakal Hadir”, dan “Eks Karyawan PT Bakrie Sumatera Plantation Minta Bupati Jangan Perpanjang HGU”.

Sedangkan di posisi terakkhir atau kelima, ditempati berita tentang “Terapi Pengobatan Alat Vital H Royani di Caringin Cisolok, 30 Menit Langsung Terbukti”.

1. Sindikat Narkoba Internasional Ditangkap PDRM, Ganja Senilai RM2 Juta Disita

GEORGE TOWN – Sebuah sindikat penyelundupan dan distribusi ganja dari Thailand selatan dikalahkan setelah Polisi Kerajaan Malaysia (PDRM) menyita 840 kilogram senilai RM2,12 juta dalam dua penggerebekan di Penang.

Dalam penggerebekan tersebut, delapan orang termasuk dua warga Thailand berusia antara 35 dan 59 tahun yang diyakini terlibat dalam aktivitas tersebut juga ditangkap.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Resmikan Masjid Al-Istiqomah, HA Sopyan Berharap Masyarakat Makmurkan Masjid

PURABAYA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat HA Sopyan meresmikan Mesjid Jami Al-Istiqomah yang terletak di kampung Selakopi RT 01/RW 08, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi Jumat (10/6/2022).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan vita secara simbolis dengan dihadiri ulama, Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Legislator Jawa Barat dari Dapil Sukabumi ini mengaku bersyukur karena masih ada masyarakat yang peduli, mau menyumbangkan hartanya untuk mambangun masjid.

Baca selengkapnya di sini!

3. Akan Gelar Reuni Akbar 2022, 23 Angkatan Alumni Ibadurrahman Tegallega Diprediksi Bakal Hadir

LEMBURSITU – Alumni Ibadurrahman bersma alumni Yayanan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Tegallega Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi angkatan tahun 1975 hingga 1998, berencana akan menggelar reuni akbar tahun 2022.

Rencana itu terungkap saat sejumlah perwakilan alumni Pondok Pesantren (ponpes) Ibadurrahman lintas angkatan dan kawasan, mengadakan silaturahmi di saung kediaman salah satu alumni, H Wawan yang kini menjadi pengusaha penggesekan kayu ternama di Tegallega, Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jum'at (10/6/2022).

Baca selengkapnya di sini!

4. Eks Karyawan PT Bakrie Sumatera Plantation Minta Bupati Jangan Perpanjang HGU

ASAHAN (SUMUT) – Masa pelepasan lahan Hak Guna Usaha (HGU) milik PT Bakrie Sumatera Plantation (BSP) kepada Pemda Asahan, Sumatera Utara (Sumut) yang akan berakhir pada tahun 2023, kemungkinan akan diperpanjang.

Atas kemungkinan tersebut, mantan karyawan PT BSP Muhammad Ahadi meminta kepada Bupati Asahan agar lahan kebun HGU yang berada di seputaran Kota Kisaran tidak lagi diperpanjang.

“Sebab, lahan pelepasan HGU BSP itu adalah harapan kita untuk perkembangan dan perluasan Kota Kisaran,” kata Ahadi kepada sukabumiNews.net di Kisaran, dikonfirmasi melalui selulernya, Kamis (16/6/2022).

Baca selengkapnya di sini!

5. Terapi Pengobatan Alat Vital H Royani di Caringin Cisolok, 30 Menit Langsung Terbukti

CISOLOK – Tidak banyak yang tahu bahwa H Royani merupakan seorang ahli di bidang pengobatan alat vital khusus pria. Dalam waktu 30 menit, langsung terbukti.

H Royani merupakan anak dari Mak Irot (alm), legendaris pengobatan khusus alat vital yang beralamat di Kampung Cigadog RT 05/06 Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diperoleh sukabumiNews.net, H Royani tidak saja membuka praktek pengobatannya khusus di Cisolok, tetapi sudah memiliki 5 cabang di Jawa Barat.

Selengkapnya, baca di sini!

Informasi lengkap, kunjungi: LINK

atau hubungi :

0857-2111-7181 atau 0823-3333-4331

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas