News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terapi Pengobatan Alat Vital H Royani di Caringin Cisolok, 30 Menit Langsung Terbukti

Terapi Pengobatan Alat Vital H Royani di Caringin Cisolok, 30 Menit Langsung Terbukti

H Royani merupakan salah satu anak dari Mak Irot, legendaris pengobatan alternatif alat vital di Cisolok, Kabupaten Sukabumi. (Foto: Prim RK)  

sukabumiNews.net, CISOLOK – Tidak banyak yang tahu bahwa H Royani merupakan seorang ahli di bidang pengobatan alat vital khusus pria. Dalam waktu 30 menit, langsung terbukti.

H Royani merupakan anak dari Mak Irot (alm), legendaris pengobatan khusus alat vital yang beralamat di Kampung Cigadog RT 05/06 Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diperoleh sukabumiNews.net, H Royani tidak saja membuka praktek pengobatannya khusus di Cisolok, tetapi sudah memiliki 5 cabang di Jawa Barat.

“Mulai dari Cicurug, Caringin, Cimande, Cikarang, Depok dan Bubulak, dan wilayah lain di Jawa Barat,” terangnya kepada sukabumiNews.net, ditemui di kediamannnya, Rabu (8/6/2022).

Pada prakteknya, kata dia, semua dikerjakan langsung oleh anaknya. “Namun untuk pengobatan di pusat, yakni di Kampung Cigadog, Cisolok Palabuhanratu, saya langsung yang mengobatinya," tambah H Royani.

Pada awalnya, terang H Royani, dirinya membuka cabang praktek pengobatan alat vital alternative Mak Irot pada tahun 1998 di wilayah Ciaun Pelabuhanratu.

Di sinilah kata dia, cabang dari pengobatan alternatif Mak Irot yang pertama kalinya. Kemudian bergeser ke wilayah Cicurug dengan tujuan memperkenal praktek pengobatan alternative yang dilakukannya.

“Waktu itu hanya satu satunya cabang di Palabuanratu, tidak ada yang lainnya. Namun sekarang ini sudah menjamur di mana-mana," ungkap pria yang akrab disapa Abah Royani ini.

Adapun pengobatan oleh Abah Royani yang terbukti ampuh dan bisa dirasakan langsung oleh pasiennya ini yaitu mulai dari diabetes, lemah syahwat, impotensi, mani encer, ejakulasi dini dan bahkan memperpanjang alat vital pria hingga kuat dan tahan lama.

“InsyaAllah dalam waktu paling lama 30 menit, dapat dirasakan khasiatnya,” ucap Abah Royani.

Dijelaskannya bahwa selain berdo’a kepada Allah SWT, Abah Royani juga mengaku menggunakan metode tradisional  dengan meracik ramuan alami yang sudah secara turun temurun digunakan.

“Kita juga punya ramuan rasia dan metode tersendiri untuk mengobatinya,” sambungnya.

Dikatan Abah Royani bahwa praktek pengobatan alternatif yang dilakukannya itu sudah ditekuninya sejak tahun 1985 bersama ibunya.

Mengenai hasil dari pengobatanya, Abah Royani mengaku bahwa selama ini belum pernah ada pasien yang komplain kepadanya.

Kepada pasien yang ingin berkonsultasi atau mau berobat, Abah Royani menyampaikan pesan untuk datang langsung ke “Pusat Pengobatan Alternatif Tradisional Mak Irot” di Kampung Cigadog RT 05/06 Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

“Namun sebelumnya, silahkan hubungi dulu ke nomor Hp: 0857-2111-7181 atau 0823-3333-4331, agar tidak salah alamat dan bisa dijemput langsung oleh pihak keluarga,” ungkap dia.

Terakhir, Abah Royani juga berpesan kepada siapapun yang pernah berobat ke mana-mana, tetapi masih belum terasa sembuh, untuk datang langsung ke tempat prakteknya. “Kami buka selama 24 jam,” tutupnya.


Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas