News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KASAD Jendral Dudung Tinjau Latbakjatrat di Sukabumi dan Bagikan Ratusan Paket Sembako

KASAD Jendral Dudung Tinjau Latbakjatrat di Sukabumi dan Bagikan Ratusan Paket Sembako


sukabumiNews.net, KAB SUKABUMI – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral Dudung Adurachman meninjau latihan menembak senjata berat (Latbakjatrat) terpadu Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed) Kodiklatad TA 2022 di Sukabumi.

Kedatangan KASAD bersama rombongan ke tempat yang berlokasi di Kampung Cipaku, Desa Ujung Genteng Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi pada Jum'at, (13/05/2022) itu dalam rangka kunjungan kerja (kunker)-nya ke wilayah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

Kasad bersama rombongan landing di lapangan bola Cipaku, dengan menggunakan 2 unit Helipad.

Saat tiba di tenda kehormatan untuk menyaksikan penembakan latihan Roket Astros Pussenarmed Kodiklatad Jendral TNI Dudung langsung disambut hangat oleh masyarakat.

Disela kunjungannya ia bersama rombongan juga melakukan bakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Ujung Genteng.

Orang nomor satu di TNI AD ini juga menyampaikan kepada seluruh prajurit Armed TNI AD yang mengikuti kegiatan latihan bahwa sebagai Kepala Staf Angkatan Darat profesionalisme prajurit TNI AD masih terjaga.

“Dengan keberhasilan latihan pada hari ini tentunya juga ini memberikan keyakinan kepada bangsa dan negara, bahwa TNI AD Profesional dan TNI AD siap untuk menjaga kesatuan dan kedaulatan NKRI," ujar Dudung Abdurachman.

Kasad mengimbau kepada seluruh jajaran agar selalu siap dalam mengantisipasi segala ancaman yang timbul serta dapat memberikan kepercayaan terbaik kepada masyarakat.

BACA Juga: Mobil Rombongan KASAD Dudung Kecelakaan Saat Kunjungan ke Papua, 1 Prajurit TNI Tewas

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas