News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Anggota DPR RI drh Slamet bersama KKP RI Bagikan 500 Paket Ikan di Kebonpedes

TOP 5 Sepekan: Anggota DPR RI drh Slamet bersama KKP RI Bagikan 500 Paket Ikan di Kebonpedes

Anggota DPR RI drh Slamet bersama KKP RI di acara pembagian 500 paket ikan di Kebonpedes.   

sukabumiNews.net – Urutan pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita tentang “Anggota DPR RI drh Slamet bersama KKP RI Bagikan 500 Paket Ikan di Kebonpedes”.

Kemudia di posisi kedua ditempati berita mengenai “Haji Aun Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Kota Sukabumi, Ini Pesan Wali Kota Achmad Fahmi”.

Sementara di posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati berita berjudul “Aliansi Rakyat Menggugat Lakukan Aksi 12 April di Kota Sukabumi, Ini Tuntutannya”, dan “Info tentang pasang Iklan di sukabumiNews”.

Sedangkan di posisi terakkhir atau kelima, ditempati berita soal “Kapustu Sipaku Area Minta Jaksa dan Polisi Segera Periksa Kapus Simpang Empat”.

1. Anggota DPR RI drh Slamet bersama KKP RI Bagikan 500 Paket Ikan di Kebonpedes

KEBON PEDES – Anggota DPR RI, drh Slamet bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI memberikan bantuan paket ikan kepada warga Kampung Lembursitu, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupetn Sukabumi, Kamis (14/4/2022).

Slamet mengatakan, bantuan paket ikan ini sebagai target safari Gerakan memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Haji Aun Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Kota Sukabumi, Ini Pesan Wali Kota Achmad Fahmi

KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Sukabumi.

Acara Muscab yang berlangsung di Hotel Balcony Cikole Kota Sukabumi pada Kamis (14/4/2022) ini dalam rangka pemilihan kepengurusan BPC HIPMI Kota Sukabumi yang baru untuk periode 2022- 2025, karena kepengurusan yang lama sudah habis masa jabatannya.

Baca selengkapnya di sini!

3. Aliansi Rakyat Menggugat Lakukan Aksi 12 April di Kota Sukabumi, Ini Tuntutannya

KOTA SUKABUMI – Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Menggugat melakukan aksi demonstrasi saat Kota Sukabumi diguyur rintik hujan, Selasa (12/4/2022), sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, beredar poster seruan aksi yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat Sukabumi Menggugat.

Para peserta aksi berkumpul terlebih dulu di Lapang Merdeka, kemudian long march ke balai kota menuju gedung DPRD Kota Sukabumi dan Tugu Adipura.

Selengkapnya, baca di sini!

4. Info Iklan

Info dan Biaya Pasang Iklan di SUKABUMInews

Selengkapnya, baca di sini!

5. Kapustu Sipaku Area Minta Jaksa dan Polisi Segera Periksa Kapus Simpang Empat

ASAHAN (SUMUT) – Kepala Puskemas Pembantu (Kapustu) Desa Sipaku Area, Hj. Rohana Sinaga meminta pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan dan Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Asahan segera memeriksa Kepala Puskesmas (Kapus) Simpang Empat, M Sutan Fakhrizal Munthay.

Permintaan tersebut disampaikan Rohana Sinaga saar dikonfirmasi sukabumiNews.net sekaitan dengan dugaan pemotongan dana insentif tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Simpang Empat, Rabu (13/4/2022).

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas