News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aliansi Rakyat Menggugat Lakukan Aksi 12 April di Kota Sukabumi, Ini Tuntutannya

Aliansi Rakyat Menggugat Lakukan Aksi 12 April di Kota Sukabumi, Ini Tuntutannya


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Menggugat melakukan aksi demonstrasi saat Kota Sukabumi diguyur rintik hujan, Selasa (12/4/2022), sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, beredar poster seruan aksi yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat Sukabumi Menggugat.

Para peserta aksi berkumpul terlebih dulu di Lapang Merdeka, kemudian long march ke balai kota menuju gedung DPRD Kota Sukabumi dan Tugu Adipura.

Adapun tuntutan mereka dalam aksinnya kali ini yaitu soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), menolak kenaikan bahan pokok minyak dan gas, menolak kenaikan pajak pertambahan nilai (PPN), kemudian menuntut agar pemerintah Indonesia menuntaskan reforma agrarian, serta percepat pemulihan ekonomi nasional.



Pada hari sebelumnya, yaitu pada Senin (11/4/2022), Mahasiswa UMMI juga menggelar aksi di depan gedung DPRD Kota Sukabumi. Mereka mendesak agar DPRD Kota Sukabumi menyampaikan 4 tuntutan ke Pemerintah Pusat

BACA: Mahasiswa UMMI Desak DPRD Kota Sukabumi Sampaikan 4 Tuntutan ke Pemerintah Pusat

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas