News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses II Anggota DPRD Jabar, HA Sopyan Tampung Aspirasi Warga Cilangkap

Reses II Anggota DPRD Jabar, HA Sopyan Tampung Aspirasi Warga Cilangkap

Mewakili masyarakat, Kepala Desa Cilangkap sampaikan aspirasi warga desanya kepada Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jabar, H.A. Sopyan, BHM. 

sukabumiNews.net, LENGKONG – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, H.A. Sopyan, BHM melaksanakan reses perdana masa sidangan ke-2 (II) tahun 2021/2022 di Kampung Nungku RT 13/RW 05 Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, Senin (7/3/2022).

Dalam kegiatan resesnya di tempat tersebut, polikus Partai Gerindra Jawa Barat ini menyerap berbagai permasalahan dan kendala dari warga masyarakat Lengkong.

Salah satunya yaitu permasalahan umum terkait pembangunan sarana prasarana dan perbaikan Infrastruktur, mulai dari pertanian hingga pembangunan umum seperti jalanan yang sudah rusak.

“Selain itu, banyak juga aspirasi dan keluhan masyarakat juga disampaikan terkait dampak pandemi Covid-19. Karena aktivitas terbatas, maka salah satu aspek yang paling berdampak adalah kemerosotan ekonomi masyarakat. Utamanya bagi masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah,” terang H.A Sopyan kepada sukabumiNews.net, Senin (7/3/2022).

Sopyan mengatakan, dengan kondisi seperti ini, kegiatan dan aktifitas masyarakat dalam mencari pekerjaan dan nafkah guna memenuhi kebutuhan keluarga menjadi semakin terbatas dan sulit.

“Hal ini terjadi karena semua keperluan dalam pengurusan dilakukan dengan menggunakan pelayanan berbasis on line," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Abah Sopyan ini berjanji, aspirasi yang disampaikan masyarakat Lengkong khususnya warga Cilangkap akan ditampungnya untuk disampaikan kepada Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

"Saya berharap berbagai aspirasi dan masukan warga ini dapat direalisasikan oleh Pemprov Jabar," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompicam Lengkong Kepala desa Cilangkap, kelompok tani dan tokoh masyarakat.

Mengingat masih dalam situasi pandemi, kegiatan reses H.A. Sopyan kali ini dilakukan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

BACA Juga: Reses di Desa Tegallega, HA Sopyan Serap Aspirasi Warga Soal Langkanya Pupuk Bersubsidi

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas