News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BSMI Kota Sukabumi Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Tengah Pasar Murah dan Bazar

BSMI Kota Sukabumi Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Tengah Pasar Murah dan Bazar


sukabumiNews.net, LEMBURSITU (KOTA SUKABUMI) – Organisasi kemanusiaan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kota Sukabumi membuka layanan kesehatan Gratis di Pasar Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (30/3/2022).

Layanan kesehatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian para relawan terhadap masyarakat dalam hal kesehatan di tengah kegian Pasar murah dan Bazar yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi.

Salah satu anggota BSMI Kota Sukabumi mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian para relawan terhadap masyarakat dalam hal kesehatan, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung dan menyukseskan acara Pasar murah dan bazar yang diselenggarakan Pemkot Sukabumi.

“Kegiatan ini sebagai wujud kontribusi BSMI Kota Sukabumi untuk kesehatan dan kemanusiaan,” ucap Nuh kepada sukabumiNews.net, di lokasi kegiatan, Rabu.

Dikatakan Nuh, di tengah acara Pasar Murah dan Bazar ini pihaknya melayani cek tensi , gula darah, kolestrol, dan cek kesehakatan lainnya.

“Selain bergerak di bidang kesehatan, BSMI Kota Sukabumi juga memiliki banyak program, seperti Klinik BSMI yang melayani pasien umum/tunai berbayar, peserta BPJS, dan juga member LKC, yaitu untuk masyarakat kurang mampu," terangnya.

"Mudah-mudahan kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan khususnya pelayanan kesehatan,” pungkasnya.

BACA Juga: Pasar Modern Lembursitu Mendadak Ramai Dikunjungi dengan Adanya Pasar Murah dan Bazar

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas