News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Pembangunan Perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Diresmikan Wabup Sukabumi

TOP 5 Sepekan: Pembangunan Perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Diresmikan Wabup Sukabumi

Wabup Sukabumi foto bersama usai meresmikan pembangunan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

sukabumiNews.net – Urutan pertama Berita top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita berjudul “Pembangunan Perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Diresmikan Wabup Sukabumi”.

Kemudia di posisi kedua berita Top 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita dengan judul “Kadis Kominfo dan Inspektorat "Bungkam" Soal Dugaan Korupsi Pemotongan Dana Insentif Nakes”.

Sementara di posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati berita berjudul “Geger, Warga Jambenenggang Kebonpedes Temukan Gadis Bertato Tewas Mengenaskan”, dan “Akibat Penyempitan Aliran Sungai dan Sampah, Jalan Raya Sukaraja Tertutup Banjir”.

Sedangkan di urutan terakkhir atau kelima Berita TOP 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita dengan judul “Viral di Medsos: Video Rekaman CCTV Aksi Saling Serang Pelajar SMK di Cibolang Cisaat”.

1. Pembangunan Perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Diresmikan Wabup Sukabumi

GUNUNGGURUH – Proyek Perumahan bersubsidi "Mangkalaya Hills" yang dibangun oleh PT Karyana Cietra Mandiri (KCM) untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBK) telah diresmikan Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi.

Chief Executive Officer (CEO) PT Karyana Cietra Mandiri, Catri Gunawan mengatakan bahwa proyek perumahan yang berlokasi di Pabuaran, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi diresmikan Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi ini dibangun di atas lahan seluas 5000 meter persegi.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Kadis Kominfo dan Inspektorat "Bungkam" Soal Dugaan Korupsi Pemotongan Dana Insentif Nakes

ASAHAN (SUMUT) – Kapala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) dan Inspektorat Kabupaten Asahan seolah “bungkam” saat dikonfirmasi terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi pemotongan dana insentif tenaga kesehatan (nakes) di sejumlah Puskesmas di Kabupaten Asahan.

Bungkamnya kedua pejabat di Kabupaten Asahan ini diketahui saat awak media mengonfirmasi keduanya melaui Whats-App (WA) pada Jumat (11/2/2022) lalu, dan hingga berita ini di dipublikasikan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH., masih belum memberikan jawaban yang pasti terkait kasus dugaan pemotongan dana insentif  nakes ini.

Baca selengkapnya di sini!

3. Geger, Warga Jambenenggang Kebonpedes Temukan Gadis Bertato Tewas Mengenaskan

KEBONPEDES – Warga Kampung Selajambu RT 004/003 Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sesosok remaja putri yang tewas mengenaskan.

Korban yang diketahui berinisial PM (19) itu ditemukan warga Kampung Selajambu pada Ahad (13/2/2022) sekitar pukul 18.00 WIB dalam kondisi memprihatinkan dengan busa di bagian mulutnya, sudah tidak bernyawa.

Selengkapnya, baca di sini!

4. Akibat Penyempitan Aliran Sungai dan Sampah, Jalan Raya Sukaraja Tertutup Banjir

SUKARAJA – Jalan Pasirhalang Sukaraja menuju arah Sukabumi Kota terkena banjir hingga setinggi 70 cm.

Akibatnya, pengguna jalan harus ekstra hati-hati dan melambatkan laju kendaraannya, hingga kemacetan di sepanjang jalan Pasirhalang menuju Sukaraja Kabupaten Sukabumi itu juga terjadi.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Viral di Medsos: Video Rekaman CCTV Aksi Saling Serang Pelajar SMK di Cibolang Cisaat

CISAAT – Jagat media sosial kembali digegerkan dengan sebuah unggahan video rekaman CCTV yang memperlihatkan sejumlah pelajar tengah melakukan saling serang dalam aksi tawuran.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, tampak sekelompok yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba diserang kelompok lainnya hingga salah satu pengendara sepeda motor (pemotor) jatuh ke trotoar. Tidak sampai di situ, pemotor yang sudah terseungkur pun kemudian dipukulinya juga.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas