News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembangunan Perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Diresmikan Wabup Sukabumi

Pembangunan Perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah Diresmikan Wabup Sukabumi

Wabup Sukabumi H. Iyos Somantri secara simbolis meresmikan pembangunan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Peresmian ditandai dengan gunting pita.

sukabumiNews.net, GUNUNGGURUH – Proyek Perumahan bersubsidi "Mangkalaya Hills" yang dibangun oleh PT Karyana Cietra Mandiri (KCM) untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBK) telah diresmikan Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi.

Chief Executive Officer (CEO) PT Karyana Cietra Mandiri, Catri Gunawan mengatakan bahwa proyek perumahan yang berlokasi di Pabuaran, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi diresmikan Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi ini dibangun di atas lahan seluas 5000 meter persegi.

“Dan telah diresikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, H. Iyos Somantri pada Sabtu, 12 Februari 2022,” ucap Catri melaui keterangan yang diterima sukabumiNews.net, Senin (14/2/2022).

Wabup Sukabumi H. Iyos Somantri foto bersama CEO PT Karyana Cietra Mandiri, Catri Gunawan, dan perwakilan dari Bank Tabungan Negara usai meresmikan pembangunan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

Cantri mengatakan, sebanyak 52 unit/rumah telah terjual. Calon peserta sudah lengkap dan akan di bangun secara serentak pada akhir bulan Pebruari sampai dengan Juli 2022 dengan fasilitas baik pisum/pasos termasuk jalan yang sudah dicor beton.

Dijelaskan Catri bahwa dalam pemembangunannya PT Karyana Cietra Mandiri bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Sukabumi yang selanjutnya dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Direktur PT Karyana Cietra Mandiri dengan pihak BTN Cabang Sukabumi.

“Insya-Allah, sebagaimana yang disampaikan Wakil Bupati Sukabumi dalam sambutannya kemarin bahwa perumahan ini akan sangat membantu Pemerintah dalam Penyediaan Perumahan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tutupnya.

Pewarta: D. Kohar
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas