News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Musdis AMS Distrik 013 Kota Sukabumi Diambil Alih oleh Pusat

Musdis AMS Distrik 013 Kota Sukabumi Diambil Alih oleh Pusat

Ketum DPP AMS, Noery Inspandi Firman. 

sukabumiNews.net, SUKARAJA – Musyawarah Distrik (Musdis) Angkatan Muda SIliwangi (AMS) Distrik 013 Kota Sukabumi yang sebelumnya dijadwalkan hari ini, batal oleeh karena ada hal teknis yang belum dipersiapkan.

Hal ini diungkap Ketua Umum (Ketum) DPP Angkatan Muda Siliwangi, Noery Inspandji Firman, di sela agenda rapat kerja internal AMS yang berlangsung di salah satu tempat di Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Senin (28/02/2022).

Menurut Noery, agenda pelaksanaan Musdis Distrik 013 Kota Sukabumi seharusnya dijadwalkan akan dilaksanakan hari ini.

"Hasil rapat kerja tingkat Musdis harusnya hari ini (dilaksanakan) karena itu sifatnya mengikat. Namun karena ada hal teknis yang belum dipersiapkan, maka (Musdis) kami ambil alih ke tingkat pusat," ungkap Noery Inspandji Firman kepada sukabumiNews.net, Senin (28/2/2022).

Ketum DPP AMS ini memastikan, seluruh kader AMS Kota Sukabumi telah menerima keputusan ini.

"Alhamdulilah kesadaran berorganisasi pemahaman akan AD/ART, kekeluargaan, menjunjung tinggi tata krama dan etika, maka meski ditarik ke Pusat, Musdis Kota Sukabumi akan berjalan lancar," tegasnya.

Informasi sebelumnya, tercatat setidaknya 3 nama tokoh besar sekaligus petinggi dari 3 Partai besar di Kota Sukabumi masuk dalam bursa calon Ketua AMS Distrik 013 Kota Sukabumi.

Menindak lanjuti hal tersebut, Ketum DPP AMS imbau seluruh kader terbaik AMS yang saat ini belum terpilih untuk menerima keputusan dan tetap legowo mengingat sejumlah regulasi dan aturan organisasi yang mengatur pelaksanaan Musdik.

"Saya sudah tekankan kepada teman teman aturan tidak boleh dilanggar," ungkap Noery.

"Jadi kalaupun ada yang gugur, maka bukan saya atau pun Musdik yang menggugurkan, tapi banyaknya persyaratan yang ditempuh, yaitu aturan yang mengikat hasil dari kongres melalui AD/ART atau aturan organisasi," tandasnya.

BACA Juga: Dua Anggota DPRD Kota Sukabumi Muncul Jadi Kandidat Ketua AMS Distrik 013

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas