News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: LPSH Asahan Resmi Laporkan Dugaan Penyalahgunaan Dana BOS SD dan SMP ke Kajari

TOP 5 Sepekan: LPSH Asahan Resmi Laporkan Dugaan Penyalahgunaan Dana BOS SD dan SMP ke Kajari

Ilustrasi. 

sukabumiNews.net – 
Lembaga Penegakan Supremasi Hukum (LPSH) Asahan Resmi Laporkan Dugaan Penyalahgunaan Dana BOS SD dan SMP ke Kajari, merupakan BERITA top 5 sukabumiNews yang menempati urutan pertama (ke-1) pekan ini.

Di posisi ke-2 ditempati berita yang berjudul “DPUPR Kota Sukabumi Terima Dua Unit Kendaraan Penyedot Tinja”, disusul berita tentangHilang Job Manggung Akibat PPKM, Grup Musik Dangdut Sukabumi Minta Solusi DPRD”.

Di posisi ke-4 dan ke-5 masing masing ditempati berita yang berjudul “Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Jemput Yosef dan Istri Muda” dan berita mengenai Pasar Sukaja berjudul “Terkesan Dibiarkan, Pedagang Mengeluh Pasar Sukaraja Kerap Dilanda Banjir Walau Tak Hujan”.

1. LPSH Asahan Resmi Lapororkan Dugaan Penyalahgunaan Dana BOS SD dan SMP ke Kajari

ASAHAN (SUMUT) – Lembaga Penegakan Supremasi Hukum (LPSH) Kabupaten Asahan resmi melaporkan dugaan penyalahgunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pendidikan SD Negeri, SMP Negeri, dan Swasta, pada Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan ke Kejaksaan Negeri Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Pelaporan ini diketahui berdasarkan surat yang disampaikan LPSH Asahan dengan nomor 93/lpsh-as/lap.du-scholastic/APH/VIII, tertanggal 11 Agustus 2021.

Selengkapnya, baca di sini!

2. DPUPR Kota Sukabumi Terima Dua Unit Kendaraan Penyedot Tinja

KOTA SUKABUMI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Sukabumi mendapatkan 2 (dua) unit kendaraan penyedot tinja, pagu senilai Rp996 juta dari Kementrian PUPR yang berasal dari APBN Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021.

Plt Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) sanitasi pengolahan lumpur tinja pada DPUPR Iwan Lesmana mengatakan, kendaraan penyedot tinja khusus tersebut merupakan kendaraan yang ada.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Hilang Job Manggung Akibat PPKM, Grup Musik Dangdut Sukabumi Minta Solusi DPRD

KOTA SUKABUMI – Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi Fraksi Demokrat Deden Solehudin  menggelar Reses masa persidangan ke-1 tahun anggaran 2021- 2022 dari tanggal 2 sampai 5 September 2021 bertempat di Jalan Parigi kelurahan Nyomplong Kota Sukabumi.

Dalam resesnya, Deden banyak dicecar pertanyaan dari konstituen. Salah satunya dari pelaku seni musik dangdut yang mengaku kehilangan mata pencaharian akibat tidak bisa manggung.

Selengkapnya, baca di sini!

4. Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Jemput Yosef dan Istri Muda

SUBANG – Satreskrim Polres Subang menjemput Yosef Hidayat (55) dan istri mudanya, Mimin (51) untuk kembali dimintai klarifikasi tambahan terkait pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anak perempuannya Amalia Mustika Ratu (23), Selasa (31/8/2021).

Seperti diketahui, Yosef merupakan suami dari Tuti yang juga ayah Amalia. Keduanya sempat dimintai klarifikasi di tempat kejadian perkara, yang juga rumah Yosep dan Tuti di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat pada Senin (30/8/2021).

Selengkapnya, baca di sini!

5. Terkesan Dibiarkan, Pedagang Mengeluh Pasar Sukaraja Kerap Dilanda Banjir Walau Tak Hujan

SUKARAJA – Para pedagang di pasar tradisional Sukaraja Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mengeluhkan karena kios tempat mereka berjualan kerap dilanda banjir walaupun tidak ada hujan.

Banjir yang kerap melada pasar ini diduga lantaran saluran air got yang berada di sekitar pasar mampet, hingga meluap ke lahan asset Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi yang dulunya menjadi lahan parkir itu.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas