News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Jemput Yosef dan Istri Muda

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Jemput Yosef dan Istri Muda

Istri muda dari Yosef (55) saat memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Selasa (31/8/2021). Foto: Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar 

sukabumiNews.net, SUBANG – Satreskrim Polres Subang menjemput Yosef Hidayat (55) dan istri mudanya, Mimin (51) untuk kembali dimintai klarifikasi tambahan terkait pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anak perempuannya Amalia Mustika Ratu (23), Selasa (31/8/2021).

Seperti diketahui, Yosef merupakan suami dari Tuti yang juga ayah Amalia. Keduanya sempat dimintai klarifikasi di tempat kejadian perkara, yang juga rumah Yosep dan Tuti di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat pada Senin (30/8/2021).

Pada Selasa pukul 11.30 WIB istri muda Yosep datang lebih dahulu ke Sateskrim Polres Subang. Sedangkan Yosef datang pukul 12.15 WIB. Tak ada sepatah kata pun dilontarkan oleh keduanya.

Dengan wajah terlihat lemas serta lesu, Yosef serta Mimin memasuki ruangan Satreskirm Polres Subang tersebut.

Tampak juga pada kesempatan tersebut kuasa hukum dari keduanya, M Fajar mendampingi.

"Kami baru menerima kabar pihak dari Pak Yosef dengan istri mudanya kembali dimintai klarifikasi tambahan," kata Fajar sebelum masuk ke dalam ruang Satreskrim Polres Subang, dikutip dari Tribun Jabar, Selasa.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa dimintai keterangan terkait pemeriksaan Yosef dan istri mudanya.

Diberitakan sebelumnya, Tuti dan Amalia ditemukan tewas di bagasi mobil mereka yang diparkir di garasi rumah, Rabu (18/8/2021).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan jenazah, polisi menyebut bahwa ibu dan anak itu dibunuh. Ini diketahui dari luka berat di bagian kepala kedua korban. Hingga kini polisi masih mengejar pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

BACA Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas