News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap

Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap

AKBP Sumarni di TKP pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: pojoksatu/instagram) 

sukabumiNews.net, SUBANG – Pihak kepolisian sudah mulai menemukan titik terang terkait siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

"Titik terang sudah ada, tapi kami belum dapat sampaikan saat ini," ucap Kapolres Subang Ajun Komisaris Besar (AKBP) Sumarni saat dihubungi, Selasa (24/8/2021).

Dugaan sementara, kata Sumarni, pelaku pembunuhan itu dilakukan oleh dua orang. “Dari jejak alas kaki di sana ada dua tapak kaki yang berbeda,” ungkapnya.

Meski demikian, penyidik saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti yang dapat menguatkan pengungkapan kasus pembunuhan sadis tersebut.

“Prosesnya masih menunggu hasil dari Laboratorium Forensik. Tapi sudah ada titik terang yang diduga pelaku,” sambungnya.

Sumarni menyebutkan, penyidik sudah memeriksa sebanyak 20 saksi atas kasus tersebut. Selain itu, pihaknya tengah mengumpulkan bukti dan alat bukti yang mengarah pada pelaku.

Untuk itu, Sumarni meminta kepada publik untuk tetap bersabar. “Insya Allah nanti kita rilis dalam waktu dekat. Kami belum bisa menyampaikannya sekarang,” tegasnya.

BACA Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Jemput Yosef dan Istri Muda

Pewarta: D Darajat
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas