News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Dilantik, Ini Harapan Wali Kota Sukabumi

Pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Dilantik, Ini Harapan Wali Kota Sukabumi

6 Pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan dilatik Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi. 

sukabumiNews.net, CIKOLE – Karang Taruna Kota Sukabumi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, sekaligus pelantikan 6 pengurus tingkat kecamatan se-Kota Sukabumi.

Acara dilaksanakan di Aula Dinsos Kota Sukabumi, Kampung Subang Jaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Ahad (26/9/21) ini dihadiri langsung Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Forkompinda, juga Anggota DPRD Kota Sukabumi, Dini Bayu Subagyo.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sukabumi berpesan, pengukuhan 6 pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan ini harus mampu mengakselerasi percepatan pembangunan kesejahteraan sosial.

Achmad Fahmi juga berharap, para pengurus Karang Taruna yang sudah dilantik ini ke depan bisa menjadi semakin aktif dalam melaksanakan berbagai program yang dicanangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi ke tingkat kecamatan.

"Mudah -mudahan sebagaimana yang saya titipkan pesan tadi kepada Karang Taruna tingkat kota,bahwa  karang taruna bagian yang tak terpisahkan dengan pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan tadi. Karang Taruna juga harus bisa bersinergi dengan aparat di wilayah," ujar Achmad Fahmi.

Katua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto. (Foto: sukabumiNews/Prim RK) 

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pelantikan pengurus Karang Taruna tingkat Kota Sukabumi kali ini bertepatan dengan HUT Karang Taruna Kota Sukabumi yang ke-61.

Raden Koesoemo berharap, program-program yang direncanakan oleh Karang Taruna Kota Sukabumi bisa dilaksanakan lebih baik lagi, karena kata dia, sebelumnya ia terjun langsung ke 33 kelurahan, tapi kali ini 7 kecamatan yang ia bina.

Raden berharap, para pengurus Karang Taruna kecamatan yang sudah dilantik harus lebih dapat membantu Pemerintah Daerah, khususnya tingkat kecamatan dalam melaksanakan program-program pemerintah, hingga akhir masa pemerintahan Walikota Sukabumi saat ini.

"Tentunya kita juga harus dapat membantu melancarkan RPJMD dari pada pemerintah Kota Sukabumi. Sehingga target-target dan tahapan dari pada pemerintah kota setiap tahapannya bisa terlaksana dengan baik,” kata Raden Koesoemo.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Sukabumi yang Anggota Karang Taruna, Dini Bayu Subagyo mengatakan, dengan adanya pelantikan 6 pengurus tingkat kecamatan yang  bertepatan pada HUT Karang Taruna ke- 61 ini Karang Taruna Kota Sukabumi akan semakin solid.

"Saya berharap, karang taruna semakin jaya, semakin baik lagi apalagi dengan struktur organisasi yang semakin komplit sampai dengan tingkat kelurahan, mudah-mudahan bisa membuat Karang Taruna Kota Sukabumi semakin besar, semakin baik, dan semakin jaya." katanya.

BACA Juga: Bekerjasama dengan Karang Taruna, Pemuda Pancasila Warudoyong Bagikan Takjil dan Beras untuk Lansia

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas