News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bekerjasama dengan Karang Taruna, Pemuda Pancasila Warudoyong Bagikan Takjil dan Beras untuk Lansia

Bekerjasama dengan Karang Taruna, Pemuda Pancasila Warudoyong Bagikan Takjil dan Beras untuk Lansia

Ketua PAC PP Kecamatan Warudoyong Dankih AS Nuklir memberikan beras kepada lansia, Ahad (2/4/2021) 

sukabumiNews, WARUDOYONG – Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Warudoyo Kota Sukabumi, bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Warudoyong dan Kelurahan Benteng, membagikan 500 paket takjil kepada warga yang melintas di Jalan Benteng Kota Sukabumi.

Selain membagi-bagikan paket takjil, mereka juga memberikan bantuan 25 kantong beras kepada lansia di sekitaran RW 02 Kelurahan Benteng, pada Ahad (2/5/2021).

Ketua PAC PP Kecamatan Warudoyong Dankih AS Nuklir mengatakan, dalam rangka bulan suci ramadhan ini, PAC PP Warudoyong bersama karang taruna RW 02 mengadakan bakti sosial membagikan paket takjil dan beras untuk lansia.

"Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan hari ini bisa bermanfaat buat masyarakat, terutama yang benar-benar membutuhkan,” harap Dankih kepada sukabumiNews, di sela-sela kegiatannya, Ahad.

Dankih mengatakan, baksos yang sekarang dilaksanakannya bukan hanya dilakukan di wilayah Benteng.  Akan tetapi terang Dankih, dilaksanakan juga di beberapa kelurahan, yakni di Sukakarya Dayeuhluhur dan di Warudorong.

“Kegiatan tersebut digelar di 7 titik yakni di 5 Kelurahan, yang Insyaallah akan terus dilaksanakan selama bulan suci  Ramadhan ini,” tuturnya.

Dankih mengaku bahwa kegiatan yang dilakukan organisasinya ini mendapat support dari tokoh masyarakat di Kelurahan Benteng, baik dari opung, juga dari ketua RT dan RW serta aparatur kemanan setempat.

Ketua Karang Taruna Gita Kencana RW 02 Kelurahan Benteng, Warudoyong memberikan takjil kepada pemotor. 

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kelurahan Benteng, Warudoyong, Berlian Nata Sindu mengatakan, kegiatan seperti ini tentunya menjadi kegiatan positif, dan diharapkan bisa terus berjalan.

"Mudah-mudahan ke depan acara baksos ini tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, namun bisa berlanjut di bulan Syawal atau di bulan-bulan berikutnya," harap Berlian.

Senada dengan Berlian, Ketua Karang Taruna Gita Kencana RW 02 Sandi Kustian memiliki harapan yang sama. Bahkan lebih jauh Sandi berharap, ke depan, karang taruna dan para pemuda bisa lebih bersinergis dan bisa memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat di lingkungan sekitar serta bisa bersinergi juga dengan program-program pemerintah daerah.

BACA Juga: Pengurus PAC dan Srikandi PP Gunungpuyuh Lanjutkan Kegiatan Sosial di Bulan Ramadhan

Pewarta: Herher
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas