News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Memualafkan Ribuan Orang, Ustadz Dewa Berdakwah di Daerah Mayoritas Non-Muslim

TOP 5 Sepekan: Memualafkan Ribuan Orang, Ustadz Dewa Berdakwah di Daerah Mayoritas Non-Muslim

Ustadz Dewa (kiri) di acara Podcast Refly Harun. (Instagram @ dewaputuadhi) 

sukabumiNews.net – Memualafkan Ribuan Orang, Ustadz Dewa Berdakwah di Daerah Mayoritas Non-Muslim masuk BERITA top 5 sukabumiNews yang menempati urutan pertama (ke-1) pekan ini, disusul berita yang berjudul KPK Pastikan Pegawai yang Diberhentikan Dapat Tunjangan Hari Tua.

Di posisi ke-3 urutan TOP 5 sepekan minggu ini ditempati berita tentang Petugas Mengeluh, Server Error saat Pemdes dan Puskesmas Gegerbitung Genjot Vaksinasi.

Sementara di posisi ke-4 dan ke-5 masing masing ditempati berita yang berjudul Lagi, Ustadz Chaniago Tiba-tiba Diserang OTK Saat Ceramah Seperti Syekh Ali Jaber, dan berita berjudul Tak Hanya Dihajar, Wajah dan Tubuh M Kece Juga Dilumuri Kotoran Manusia.

1. Memualafkan Ribuan Orang, Ustadz Dewa Berdakwah di Daerah Mayoritas Non-Muslim

USTADZ Dewa, mualaf yang telah memualafkan ribuan orang ini berdakwah di daerah yang penduduknya mayoritas non Muslim. Banyak yang tertarik dengan dakwah ustadz Dewa hingga secara perlahan mereka memutuskan jadi mualaf.

Tak heran, jika pengalaman ustadz Dewa saat berdakwah dan memualafkan non Muslim menarik perhatian Refly Harun, hingga mengundang Ustadz ini ke Podcast untuk kedua kalinya pada Senin 20 September 2021.

Selengkapnya, baca di sini!

2. KPK Pastikan Pegawai yang Diberhentikan Dapat Tunjangan Hari Tua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan memenuhi hak 56 pegawai yang diberhentikan dengan hormat untuk mendapatkan tunjangan hari tua.

"Pegawai KPK yang berhenti dengan hormat memang tidak mendapatkan pesangon dan uang pensiun, namun KPK memberikan tunjangan hari tua sebagai pengganti manfaat pensiun," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Selengkapnya, baca di sini!

3. Petugas Mengeluh, Server Error saat Pemdes dan Puskesmas Gegerbitung Genjot Vaksinasi

Pemerintah Desa (Pemdes) Buniwangi bekerjasama dengan Puskesmas Gegerbitung Kabupaten Sukabumi terus menggenjot vaksinasi demi mewujudkan kekebalan kelompok atau komunal (Herd Immunity) bagi warga masyarakat di desanya.

Seperti yang dilakukannya kali ini. Sebanyak 400 vial Vaksin Dosis 1 dan 2 yang dipersiapkan habis tersalurkan kepada warga pada pelaksanaan vaksinasi massal gratis ke empat kalinya.

Selengkapnya, baca di sini!

4. Lagi, Ustadz Chaniago Tiba-tiba Diserang OTK Saat Ceramah Seperti Syekh Ali Jaber

Sebuah rekaman video viral di media sosial memperlihatkan seorang ustaz bernama Abu Syahid Chaniago diserang oleh orang tak dikenal (OTK).

Dalam video berdurasi 0,32 detik itu tampak ustadz Abu Syahid Chaniago sedang berceramah di hadapan jamaah yang kebanyakan dari kalangan perempuan di Masjid Baitus Syakur, Batam, Kepulauan Riau, Senin (20/9/2021).

Selengkapnya, baca di sini!

5. Tak Hanya Dihajar, Wajah dan Tubuh M Kece Juga Dilumuri Kotoran Manusia

Bareskrim Polri mengungkapkan hasil pemeriksaan perkara penganiayaan terhadap tersangka dugaan tindak pidana penistaan agama, M Kosman alias M Kece di rumah tahanan.

Tak hanya memukuli, Irjen Pol Napoleon Bonaparte juga melumuri M Kece dengan kotoran manusia.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas