News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC PBB Kabupaten Sukabumi Gelar Rakor Perkuat Soliditas Pengurus Pasca Pergantian Ketua

DPC PBB Kabupaten Sukabumi Gelar Rakor Perkuat Soliditas Pengurus Pasca Pergantian Ketua

DPC PBB Kabupaten Sukabumi Gelar Rakor Perkuat Soliditas Pengurus Pasca Pergantian Ketua. (Ist) 

sukabumiNews.net, CISAAT – Dalam rangka mensolidkan kepengurusan  pasca pergantian Ketua, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sukabumi mengelar rapat koordinasi (rakor) dan silaturahmi bersama pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi periode 2019-2024.

Kegiatan Rakor yang digelar secara terbatas ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PBB Sukabumi yang baru, Jaka Susila di Auditorium Yapim Jaya Cisaat, Selasa (24/8/2021).

“DPC Kabupaten Sukabumi mengelar rapat koordinasi dalam rangka mensolidkan pengurus serta menyatukan tujuan bersama pasca pergantian ketua lama Ahmad Fahrizal yang mengundurkan diri karena sedanga focus merawat orang tuanya yang telah lama sakit,” ujar Jaka Susial kepada sukabumiNews.net, Selasa.

Selain itu, lanjut Jaka, ada pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi periode 2019-2024 yang direshufle pasca pergantian Ketua pada Rapat Pleno, Ahad (22/4/2021).

BACA Juga: Ahmad Fahrizal Mundur Diri dari Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ini Alasannya

Dikatakan Jaka bahwa dalam rakor tersebut dihasilkan sebuah kesepakan yang intinya para pengurus DPC Kabupaten Sukabumi yang baru siap bekerja ekstra untuk menyukseskan pemilu 2024 dan memenagkan kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi.

Diketahui bahwa PBB Kabupaten Sukabumi tidak mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi pada pemilu 2019 akibat kurang solidnya kepengurusan lantaran diterpa isu tak sedap oleh lawan politinya.

“Selain itu untuk menyongsong 2024, kami juga sepakat untuk terus melakukan konsolidasi, branding partai dan program-program nyata bagi masyarakat. Kami juga sepakat untuk menyiapkan sentral komunikasi yaitu kantor DPC yang selama ini masih tidak menentu,” jelas Jaka.

BACA Juga: Partai Bulan Bintang Minta Polisi Segera Tangkap YouTuber Muhammad Kece

Pewarta: Andika AU
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas