News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Bulan Bintang Minta Polisi Segera Tangkap YouTuber Muhammad Kece

Partai Bulan Bintang Minta Polisi Segera Tangkap YouTuber Muhammad Kece

Partai Bulan Bintang (PBB) meminta Polisi segera menangkap YouTuber Muhammad Kece karena menistakan agama Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW. (Istimewa/Abadikini.com) 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Partai Bulan Bintang Doriangat Pakpahan mengecam tindakan dan pernyataan seorang YouTuber bernama Muhammad Kece.

Ia meminta agar aparat kepolisian segera menangkapnya lantaran telah menistakan agama Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW.

Diketahui bahwa dalam video YouTube tersebut, Muhammad Kece dengan memakai baju lengan panjang dan kopiah hitam menuduh Nabi Muhammad SAW seorang iblis dan pendusta.

Dalam video yang berjudul ‘Sumber Segala Dusta’ itu juga juga, Muhammad Kece menyebut bahwa “Muhammad ini dekat dengan jin, Muhammad ini dikerumuni jin, Muhammad ini tidak ada ayatnya dekat dengan Allah”.

“Kami PBB mengutuk ucapan Muhammad Kece dan orang-orang yang terlibat dalam percakapan dalam kanal YouTuber,” tegas Dori dalam siaran pers yang dikutip sukabumiNews dari Abadikini.com, Selasa (24/8/2021).

Dori menegaskan, jika aparat tidak segera menangkapnya, khawatir umat Islam akan menampakkan kemarahannya.

BACA Juga: YouTuber Muhammad Kece Resmi Dilaporkan ke Bareskrim Atas Dugaan Penistaan Agama

“Saya percaya kepada penegak hukum dan aparat bisa menindak Muhammad Kece. Dia ini menodai namanya sendiri,” tambahnya.

Selain Doriangat Pakpahan, kecaman juga dilontarkan Ketua Umum Dapur Da’i Nusantara (Da’ina) PBB KH Masrur Anhar. Masrur menilai, pernyataan Muhammad Kece sangat menyakiti pengikut Nabi Muhammad, yakni umat Islam di Indonesia.

Selain itu, kata dia, ucapan Muhammad Kece juga akan memecah belah bangsa Indonesia yang sudah damai ini.

“Kasihan sama orang tua Muhammad Kece yang sudah memberinya nama Muhammad. Berarti Muhammad Kece menghina dirinya dan orang tuanya,” ucap Mashur Ashar.

“Sambil menunggu polisi bergerak menangkap Muhammad Kece, kita umat Islam berdoa supaya M. Kece sadar, tobat, dan kembali ke jalan yang benar. Kalau tidak sadar, biarlah Allah SWT yang akan menghukumnya di dunia dan akhirat, dan itu pasti,” tegasnya.

Sebagai informasi, di antara ucapan Muhammad Kece yang dipersoalkan adalah dia menyebut kitab kuning yang diajarkan di pondok pesantren menyesatkan dan menimbulkan paham radikal.

Selain itu, dia menyebut ajaran Islam dan Nabi Muhammad SAW tidak benar sehingga harus ditinggalkan.

“Karena memang Muhammad Bin Abdullah ini pengikut jin,” ujarnya dalam tayangan di akun YouTube Muhammad Kece berjudul ‘Kitab Kuning Membingungkan’ yang diunggah pada 19 Agustus 2021.

BACA Juga: Polri Janji Usut Dugaan Pensitaan Agama Muhammad Kece

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas