News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ahmad Fahrizal Mundur Diri dari Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ini Alasannya

Ahmad Fahrizal Mundur Diri dari Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ini Alasannya

Rapat Pelono PBB Kabupaten Sukabumi melaui Zoom Meeting, Ahad (22/8/2021). 

sukabumiNews.net, KAB SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Sukabumi Ahmad Fahrizal menyatakan mundur jadi Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi.

Alasan pengunduran diri Ahmad Fahrizal ini diketahui dari hasil rapat Plono PBB Kabupaten Sukabumi melaui Zoom Meeting yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPC Kabupaten Sukabumi, Ahad (22/8/2021).

“Alasan paling penting, selaku anak tertua, waktu saya sedang difokuskan untuk merawat orang tua yang sudah sekian lama sakit,” ujar Sekretaris DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Jaka Susila, menuturkan alasan yang disampaikan Ahmad Fahri dalam keterangannya kepada sukabumiNews, Ahad.

Kemudian hasil rapat Plono memutuskan Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi diserahkan kepada Sekretaris DPC, Jaka Susila yang selama ini juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Sukabumi.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap sdr. Ahmad Fahri yang telah bekerja selama ini di DPC Kabupaten Sukabumi selama ini, maka rapat Pleno merekomendasikan agar ia ditempatkan di jajaran MPC atau BKC atau direkomendasikan untuk masuk di kepengurusan DPW Jawa Barat, baik itu di Badan Khusus atau badan-badan lainnya," ujar Jaka Susila.

BACA Juga: Mucab V PBB Kabupaten Sukabumi: Ahmad Fakhrizal Didaulat untuk Pimpin DPC PBB Kabupaten Sukabumi Priode 2020-2025

Berikut Laporan Hasil Rapat Pleno Zoom Meeting DPC PBB Kabupaten Sukabumi;

“Setelah menyimak alasan pengunduran sdr. Ahmad Fahrizal selaku ketua DPC Kab. Sukabumi diantaranya yang paling penting adalah beliau sebagai anak tertua waktunya difocuskan untuk merawat orang tua yang sakit.

“Maka saya memberikan masukan kepada peserta rapat plono untuk menyikapi hal ini dengan hal yang wajar dan pikiran positif, sebagai bentuk apresiasi terhadap sdr. Ahmad Fahri yang telah bekerja selama ini di DPC Kab. Sukabumi ditempatkan di jajaran MPC atau BKC atau direkomendasikan untuk masuk di kepengurusan DPW Jawa Barat  baik itu di BADAN KHUSUS atau badan-badan lainnya.

“Selanjutnya perlu segera diputuskan pengganti ketua DPC yang akan melanjutkan kepemimpinan di DPC Kab. Sukabumi, dan selambat-lambatnya satu minggu menyusun kepengurusan dan memproses adminstrasi SK ke DPP dengan rekomendasi dari DPW.

“Maka hasil keputusan Rapat Pleno memilih dan menetapkan : sdr. Jaka Susila sebagai ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi.

Demikian laporan ini disampaikan,

Bandung, 22 Agustus 2021

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi, Jaka Susila.

Mengenai kemungkinan ada alasan lain selain menyatakan tengah fokus merawat orang tuanya yang sedang sakit, sukabumiNews mencoba mengonfirmasi Ahmad Fahri melalui telepon genggamnya. Namun hingga berita ini dipublikasikan, dia masih belum memberikan jawaban.

BACA Juga: DPC PBB Kabupaten Sukabumi Gelar Rakor Perkuat Soliditas Pengurus Pasca Pergantian Ketua


Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas