Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, February 3, 2020

Redaktur

Mucab V PBB Kabupaten Sukabumi: Ahmad Fakhrizal Didaulat untuk Pimpin DPC PBB Kabupaten Sukabumi Priode 2020-2025

Ahmad Fakhrizal, S.IP.
sukabumiNews.net, CISAAT – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di Aula Yayasan Perguruan Islam Muslimin Jaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Mucab V PBB Kabupaten Sukabumi digelar menyusul desakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Jawa Barat (Jabar) sebelumnya bahwa awal tahun 2020 ini seluh DPC PBB se-Jabar harus sudah menggelar Muscab dan memilih ketuanya untuk diusulkan ke DPP melaui DPW.

BACA: Muscab DPC PBB V Kota Sukabumi: SekretarisDPW Janji akan Perbaiki Infrastruktur Partai

“Muscab digelar sehubungan dengan telah berakhirnya kepengurusan DPC Partai Bulan Bintang Kota Sukabumi priode 2015-2020,” ujar Sekretaris DPC PBB sekaligus Panitia Muscab, M. Nasir Ma’ruf kepada sukabumiNews, Senin (3/2/2020).

Kegiatan Muscab tidak saja membahas laporan pertanggungjawaban kepengurusan DPC PBB Kabupaten Sukabumi sebelumnya, akan tetapi memilih dan sepakat menunjuk Sdr Ahmad Fakhrizal S.IP sebagai Calon ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi secara aklamasi.

“Ahmad Fakhri akan di ajukan ke DPP sesuai AD/ART Partai yang berlaku,” tambah Nasir.

Menurut Nasir, Ahmad Fakhrizal S.IP yang sering di sapa Fakhri ini merupakan sosok muda yang di harapkan bisa meneruskan tongkat estafet kepemimpinan PBB di Kabupaten Sukabumi selanjutnya.

Pria kelahiran Jakarta 14 September 1988 yang saat ini berusia 32 th merupakan cucu dari alm KH Saman Husni yangg merupakan ketua umum DPW DKI Jakarta Periode 1.

Tidak banyak yang di sampaikan Fahri setelahnya ia dipilih oleh sedikitnya 50 musyawirin Muscab. Beliau hanya berharap masih bisa menjaga eksistensi Partai besutan Yusril Ihza Mahendra di kabupaten Sukabumi.

“Semoga amanah yang diberikan oleh rekan-rekan menjadi pemicu agar PBB di Kabupaten Sukabumi ini lebih maju, solid dan konsinten,” ucap Fahri, yang juga kini menjabat sebagai Sekjen KONI Kabupaten Sukabumi itu, singkat.

BACA Juga: Asep Saepul Rohman Terpilih untuk Disetujui DPP Jadi Ketua DPC PBB Kota Sukabumi 2020-2025

Pewarta: Azis R.
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close