Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, February 1, 2020

Redaktur

Asep Saepul Rohman Terpilih untuk Disetujui DPP Jadi Ketua DPC PBB Kota Sukabumi 2020-2025

Asep Saepul Rahman
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Musyawarah Cabang (Muscab) V Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Sukabumi memilih Asep Saepul Rohman untuk diajukan dan disetujui oleh DPW dan DPP sebagai Ketua DPC PBB Kota Sukabumi yang baru, masa bhakti 2020-2025.

“Ada 3 kandidat dalam pemilihan Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, tetapi sebagaimana mekanisme Partai, dalam pemilihan hanya 1 kandidat yang memenuhi kriteria,” terang ketua terpilih, Asep Saepul Rohman, usai terpilih selaku ketua yang diusulkan pada Mucab yang dilaksanakan di Aula Slamet Toserba lantai II Jln. Siliwangi Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Sabtu (1/2/2020).

“Saya memberikan Apresiasi kepada semua Pengurus Anak Cabang (PAC) PBB dan organ-organ partai yang telah memberikan amanah mencalonkan saya sebagai Ketua DPC PBB Kota Sukabumi,” sambungnya.

Hasil dari Muscab ke V ini tambah Asep, DPC PP Kota Sukabumi akan memberikan gambaran bagi ia khususnya, untuk dijadikan barometer yang pada akhirnya ia dengan pengurusnya yang akan datang bisa memberikan satu gerakan dan arahan supaya PBB di Kota Sukabumi khususnya menjadi partai harapan umat.

“Terutama PBB ke depan harus bisa memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan kota Sukabumi yang religius,” imbuh Asep.

Dijelaskannya, setelah menunggu surat keputusan (SK) dari DPP PBB, langkah awal yang akan ia jalankan yaitu akan melakukan konsolidasi dengan penataan infrastruktur di tingkat DPC PBB Kota Sukabumi.

“Insyaallah Partai Bulan Bintang di tahun 2024 akan menjadi salah satu Partai yang akan bertarung dalam kontestasi Pemilu meraih perolehan kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil)," harapnya.

BACA Juga: Mucab V PBB Kabupaten Sukabumi: AhmadFahrizal Didaulat untuk Pimpin DPC PBB Kabupaten Sukabumi Priode 2020-2025

BACA Juga: Muscab DPC PBB V Kota Sukabumi:Sekretaris DPW Janji akan Perbaiki Infrastruktur Partai

Pewarta: Azis R.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020 
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close