News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi Berharap Warga Tidak Euforia dan Tetap Disiplin Prokes

Wali Kota Sukabumi Berharap Warga Tidak Euforia dan Tetap Disiplin Prokes

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. (istimewa) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berharap masyarakat terus mendukung upaya pengendalian pandemi Covid-19 melalui perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 2 Agustus mendatang.

Harapan tersebut disampaikan Wali Kota seperti dirilis sukabumiNews dari website resmi Dikominfo Kota Sukabumi, Jum’at (30/7/2021).

“Dalam rapat Forkopimda tentang perpanjangan PPKM Level 4 pada hari Senin, 26 Juli 2021 lalu di Balai Kota Sukabumi telah kami sampaikan bahwa meski sesuai arahan Pemerintah Pusat pada PPKM Level 4 kali ini terdapat beberapa kelonggaran, namun kami mengharapkan masyarakat tidak euforia, melupakan protokol kesehatan (prokes), karena zona Kota Sukabumi saat ini masih berada dalam zona merah,” kata Achmad Fahmi.

Beberapa kelonggaran ini terang Fahmi diantaranya untuk pasar rakyat yang menjual selain kebutuhan pokok.

“Dalam hal ini dibolehkan beroperasi seperti biasa dengan maksimum kapasitas 50%  sampai pukul 15.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.

Wali Kota juga menerangkan bahwa Forkopimda bersepakat sebagaimana arahan dari Pemerintah Pusat, dilakukan penyekatan arus lalu lintas, dengan penerapan ring 1 – 3 yang didasarkan kepada kepadatan mobilitas masyarakat.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas