News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Musda ke-15 Lanjutan DPD KNPI Kota Sukabumi Kembali Deadlock

Musda ke-15 Lanjutan DPD KNPI Kota Sukabumi Kembali Deadlock

Musda ke-15 lanjutan DPD KNPI Kota Sukabumi kembali sempat memanas dan deadlock (Foto: Herher) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Musyawarah Daerah (Musda) ke-15 Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sukabumi yang digelar Selasa, 1 Juni 2021 di Markas Komando Distrik Militer 0607 Sukabumi kembali sempat memanas dan deadlock.

Sama seperti pada sidang sebelumnya, sidang yang dipimpin Muhamad Lili yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Barat ini kembali ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Ketua Organizing Committee Musda ke-15 DPD KNPI Kota Sukabumi Delsa R Adhikara kepada wartawan mengaku pihaknya telah menjawab keinginan para peserta sidang dengan melaksanakan musda lanjutan ke 2 pada Rabu, 1 juni 2021.

"Hari ini Musda lanjutan digelar dan hasil daripada beberapa putusan belum bisa ditetapkan oleh pimpinan sidang dan akhirnya Musda kembali ditunda," kata Delsa.

Di lain pihak Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara yang dalam kesempatannya berkunjung ke kediaman Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi Haji Nurul Jaman Hadi (Nujadi) atau Haji Aun mengungkapkan keperihatinan atas ditundanya kembali pelaksanaan musda ke-15 DPD KNPI Kota Sukabumi ini.

BACA: Gelar Bukber, Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi, Nurjadi Ajak Para Ketua OKP Bermuhasabah

“Sebagai anak bangsa yang pernah menjadi bagian organisai kepemudaan saya memandang bahwa perhelatan Musda KNPI seperti ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan para pemuda, yakni berjalanya demokrasi berkeadilan," ujar Yudha kepada wartawan.

"Perhelatan atau pertandingan pun juga tidak mencapai klimaks, tetapi ada keputusan-keputusan sepihak yang di lakukan oleh person-person tertentu,” tuturnya.

Yudha menambahkan, sebagai anak bangsa dan juga pernah menjadi pemuda di kota Sukabumi, drinya memandang bahwa hal ini adalah hal yang tidak benar.

Untuk itu Yudha berharap dan meminta kepada pemerintah agar hal ini harus di luruskan, dan perlu adanya langkah-langkah khusus, untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di KNPI di kota Sukabumi ini.

"Saya hanya mempunyai satu kekhawatiran sebagai orang Kota Sukabumi, saya khawatir sesuatu tidak kondusif, tidak berjalanya demokrasi di kota Sukabumi, dan menjadi presenden buruk bagi masyarakat,” ucapnya.

Sebagai warga Kota Sukabumi Yudha meminta kepada Pemda Kota Sukabumi untuk hadir dan bisa mencarikan solusi mengenai permasalahan KNPI di Kota Sukabumi ini dengan seadil-adilnya.

BACA Juga: Batal Maju ke Bursa Ketua KNPI Kota Sukabumi, Sayyid Agil Minta Maaf, Kenapa?

Herher
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas