News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Bukber, Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi, Nurjadi Ajak Para Ketua OKP Bermuhasabah

Gelar Bukber, Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi, Nurjadi Ajak Para Ketua OKP Bermuhasabah

Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi, Nurjadi (kanan) mengajak para ketua OKP untuk bermuhasabah. 

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi Haji Nurul Jaman Hadi (Nujadi) atau Haji Aun mengajak para Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) pendukung untuk bersilaturahmi.

Selain bersilaturahmi Haji Anun juga sekaligus mengajak mereka buka bersama (bukber) di kediaman saudaranya di Kampung Cibalung, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyog Kota Sukabumi, Kamis (6/5/2021).

Haji Aun mengatakan, silaturahmi ini tiada lain dalam rangka duduk berasama bermuhasabah bareng menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah untuk saling bermaafan.

"Kita di sini, bersilaturahmi duduk bersama bermuhasabah bareng, kita ucapkan saling memaafkan setelah perjalanan panjang sejak awal pencalonan ketua KNPI kami ingin tetap memperkokoh komitmen dan kebersamaan," jelas Haji Aun.

“Mudah-mudahan semua tim dan para ketua OKP bisa saling memaafkan, saling bebaskan, dari segala kesalahan dan kehilafan,” tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa terlepas dari itu semua Haji Aun ingin memperkuat ukuwah islamiah dan menjaga kebersamaan karena saat ini sudah terhimpun tergabung sebanyak 60 OKP yang memberikan dukungan kepada dirinya.

“Mudah-mudahan sampai nanti pelaksanaan Musda lanjutan, kami tetap bersama-sama untuk mengawal kemenangan bersama-sama, kemenangan Demokrasi, dan kemenangan pemuda,” tandasnya.

Disinggung soal strategi yang dibuat untuk menghadapi Musda lanjutan nanti, Haji Aun mengaku pihaknya sudah membuat skema, perencanaan, strategi dan gagasan yang sudah dipersiapkan, dengan mengevaluasi segala aspek yang kemungkinan dianggapnya kurang.

"Terlepas gagasan yang telah dipersiapkan, namun kebersamaan dari tim ini dirasa sangat luar biasa terutama dari para senior-senior yang telah membimbing para pemuda,” ucap Haji Aun.

Haji Aun berharap, perwakilan OKP yang terhimpun bisa terus menumbuhkan rasa kebersamaan sampai nanti dan tidak lagi ada benteng pengahalang hingga dilanjutkannya kembali Musda KNPI XV, sesuai keinginan bersama.

BACA Juga: Batal Maju ke Bursa Ketua KNPI Kota Sukabumi, Sayyid Agil Minta Maaf, Kenapa?

Ikuti Facebook @sukabumiNewsnet | Twitter @sukabumiNewsnet | Instagram @sukabuminews | Grup Facebook @sukabuminewsmultimedia

Pewarta: Herher
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas