News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Sepucuk Surat Pimpinan Hamas untuk Presiden Jokowi Terhadap Serangan Israel kepada Masjidil Aqsha

TOP 5 Sepekan: Sepucuk Surat Pimpinan Hamas untuk Presiden Jokowi Terhadap Serangan Israel kepada Masjidil Aqsha

Pemimpin Hamas Palestina, Ismail Haniyyah/ Net. 

sukabumiNews.net – BERITA top 5 sepekan dari sukabumiNews berisi antara lain tentang Sepucuk Surat Pimpinan Hamas untuk Presiden Jokowi Terhadap Serangan Israel kepada Masjidil Aqsha, Israel Dihujani Ratusan Roket, Perang Besar Menanti.

Kemudian, GARIS Sukabumi Raya Lakukan Aksi Solidaritas untuk Palestina, Dida Sembada Temui Massa Aksi, Hakim Minta Rizieq Shihab Lepas Serban Bendera Palestina. Dan terakhir, Desy Ratnasari Berharap PAN Kota Sukabumi Mampu Dongkrak Suara Pileg 2024.

1. Sepucuk Surat Pimpinan Hamas untuk Presiden Jokowi Terhadap Serangan Israel kepada Masjidil Aqsha

Rupanya berapa waktu lalu Pemimpin Hamas Palestina, Ismail Haniyyah pernah menyurati Presiden Jokowi guna meminta bantuan dukungan dan menggalang simpati terhadap serangan Zionis Israel Laknatullah ke Masjid Al Aqsha yang sampai dengan saat ini masih terus berlangsung.

Hamas memandang ada atensi khusus Indonesia dan warganya terhadap lingkungan Palestina yang terus-menerus menjadi sasaran yahudisasi, pembangunan kolonial, penggusuran paksa, apartheid, hingga serangan terhadap penduduk Palestina, khususnya di Bab Al-’Amud dan Syaikh Jarrah.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Israel Dihujani Ratusan Roket, Perang Besar Menanti

Berbagai kelompok perlawanan Palestina seperti Hamas dan Jihad Islam di Jalur Gaza menembakkan ratusan roket ke Israel pada Senin (11/5/2021) hingga tengah malam, termasuk tujuh di antaranya menghantam area di Yerusalem.

Militer Zionis memberi isyarat bahwa serangan tersebut akan menjadi awal konflik besar-besaran terhadap kelompok Islam di Palestina.

Selengkapnya, baca di sini!

3. GARIS Sukabumi Raya Lakukan Aksi Solidaritas untuk Palestina, Dida Sembada Temui Massa Aksi

Ratusan massa dari Gerakan Reformis Islam (Garis) Sukabumi Raya menggelar aksi solidaritas untuk warga Palestina di Jalan A Yani, depan Alun-alun Kota Sukabumi.

Mereka meminta pemeritah Indonesia, jangan hanya mengecam dan mengutuk Israel, tapi harus melakukan langkah nyata dalam menyikapi serangan Isreal terhadap warga muslim Palestina.

Selengkapnya, baca di sini!

4. Hakim Minta Rizieq Shihab Lepas Serban Bendera Palestina

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur Suparman Nyompa meminta terdakwa Rizieq Shihab melepas serban yang memiliki gambar bendera Palestina dan Indonesia di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (20/5/2021).

Hal itu terjadi sebelum digelarnya sidang pembacaan pleidoi Rizieq dalam kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, dan Megamendung, Bogor.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Desy Ratnasari Berharap PAN Kota Sukabumi Mampu Dongkrak Suara Pileg 2024

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Sekaligus Anggota DPR RI, Desy Ratnasari berpesan kepada PAN Kota Sukabumi harus mampu membawa perubahan dan peningkatan perolehan kursi legislatif pada Pileg 2024.

Pesan tersebut disampaikan Desy Ratnasari dalam acara peresmian Rumah DPD PAN Kota Sukabumi di Jalan Jalur Lingkar Selatan Limus Nunggal Kota Sukabumi pada Kamis, 20 Mei 2021.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas