News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melaui Gerakan Food Bank, DPC PKB Kabupaten Sukabumi Kembali Bagi-bagi Takjil

Melaui Gerakan Food Bank, DPC PKB Kabupaten Sukabumi Kembali Bagi-bagi Takjil

Tukang ojeg online terima paket takjil dari Sekertaris DPC PKB Kabupaten Sukabumi, H Usep, Jum'at (30/4/2021).  

sukabumiNews, CISAAT – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi kembali bagikan 300 paket takjil kepada masyarakat di depan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Sekertaris DPC PKB Kabupaten Sukabumi yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, H. Usep mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya di hari Jum’at.

“Setiap hari Jum’at di Bulan Ramadahn kami rutin berbagai takjil kepada masyarakat,” kata H. Usep kepada sukabumiNews, Jum’at (30/4/2021).

Usepe mengatakan, selain program berbagi takjil PKB juga rencananya akan membagikan sarung kepada Asatidz atau Imam mesjid.

"Alhamdulilah, hari ini, kami bagikan 300 paket takjil kepada ojek, anak yatim, hingga pedagang keliling dan masyarakat yang melintasi depan kantor MUI Kabupaten Sukabumi," terang Usep.

Sementara kata Usep, takjil yang di bagikan merupakan gerakan Food Bank (lumbung makanan)  yang digagas oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan DPW PKB.

“Jadi, gerakan ini merupakan gerakan serentak yang harus dilaksanakan hingga akhir tahun 2021 oleh pengurus DPC PKB dan anggota Fraksi, mulai dari cabang hingga Dapil,” jelas Usep.

Usep berharap, pembagian takjil dengan program Food Bank di bulan ramadhan ini mendapat berkah untuk PKB ke depan agar bisa bangkit dan lebih besar lagi.

"Sekarang kursi PKB, udah 6 kursi. Mudah-mudahan pada pileg 2024 mendatang bisa bertambah minimal 8 kursi," imbuhnya.

BACA Juga: DPC PKB Kabupaten Sukabumi Launcing Program Gerakan Jum'at Berkah Berbagi

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas