News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Pertama di Bulan Ramadhan RAI Hergun Bagi-bagikan Takjil di Jln Raya Lembursitu

Jumat Pertama di Bulan Ramadhan RAI Hergun Bagi-bagikan Takjil di Jln Raya Lembursitu

Foto bersama para personel RAI Heri Gunawan (Hergun) usai melaksanakan kegiatan bagi-bagi paket takjil di Jln Raya Lembursitu Kota Sukabumi, Jum'at (16/4/2021). 

sukabumiNews, LEMBURSITU – Sebanyak 1.650 paket takjil beserta 140 minuman the Boba Time dibagi-bagikan personel Rumah Asfirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan (Hergun) di Jln Raya Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (16/4/2021).

H. Maman Suparnan. 

Koordinator RAI Heriguna, H. Maman Suparman kepada sukabumiNews mengatakan, pembagian paket takjil oleh RAI Hergun ini rencananya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat di wilayah Sukabumi pada setiap Hari Jum’at di Bulan Ramadhan.

"Setiap tahun pada bulan puasa, kita sudah biasa membagikan paket takjil pada setiap hari Jumatnya. Pada Jum’at pertama di Bulan Ramadhan ini RAI membagikan takjil di jalan raya Lembursitu,” ujar H. Maman, di sela-sela kegiatan bagi-bagi takjil Ramadhan, Jum’at.

“Jum’at depan nanti kita akan membagikannya di jalan Baros Kota Sukabum,” tutur Maman.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin dalam rangka mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Alloh SWT atas rezeki yang dianugrahkan kepadanya.

"Saya berharap, barokah dari Alloh SWT, yang disampaikan melaui kami bisa langsung dirasakan oleh masyarakat sebagian rejeki kita bersama,” pungkas H. Maman yang merupakan orang tua dari Hergun itu sendiri.

BACA Juga: Disaksikan Forkopimcam, Jumat Kedua Bulan Ramadhan RAI Hergun Bagikan Takjil di Jalan Baros

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas