News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pria Pengantar Makanan GrabFood Tewas Setelah Tertimpa Dahan Pohon yang Tumbang

Pria Pengantar Makanan GrabFood Tewas Setelah Tertimpa Dahan Pohon yang Tumbang

Pria pengantar makanan GrabFood tewas setelah tertimpa dahan pohon yang tumbang. (Istimewa) 

sukabumiNews, KUALA LUMPUR – Karena ayahnya tidak bisa bekerja selama dua bulan akibat operasi, Syed Izzat mengambil alih pekerjaan ayahnya dan mencari nafkah untuk keluarga.

Hal tersebut diungkapkan Inang Suhana Abu Bakar (42 tahun), Ibu dari Syed Izzat, pengantar makanan GrabFood yang meninggal dunia setelah terimpa dahan pohon tumbang yang berada di Taman Len Seng dekat Petronas Alam Damai, Cheras, Kuala Lumpur Malaysia.

Dahan pohon tersebut runtuh akibat badai yang terjadi pada Kamis 15 April 2021 di wilayah ini, kemarin.

Menurut informasi yang diperoleh, saat kejadian, Syed Izzat Izzudin (20 tahun), sedang dalam perjalanan dari Jalan Damai Jasa menuju Taman Len Seng. Ia tertimpa dahan pohon ketika sedang melintas di jalan tersebut.

Inang Suhana mengatakan, Syed Izzat yang langsung meninggal di lokasi kejadian merupakan anak yang rajin membantu keluarga.

“Saya sekarang sangat sedih karena saya tidak dapat kabar mengetahui kronologis tentang bagaimana dia meninggal. Selama ini saya menonton di televisi dan melihat di media sosial (kejadian pohon tumbang). Tapi tidak menyangka itu terjadi pada anak saya sendiri,” ucapnya kepada wartawan, sedih.

Syed Izzat diperkirakan akan dimakamkan di Pemakaman Islam Alam Damai setelah post-mortem di Rumah Sakit Kanselir Tuanku Muhriz, Universiti Kebangsaan Malaysia hari ini.

Pewarta: Astro AWANI
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas