News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anak Usia 11 Tahun Ini Hilang, Diduga Pergi Bersama Pria yang Dikenalnya Lewat Game Online

Anak Usia 11 Tahun Ini Hilang, Diduga Pergi Bersama Pria yang Dikenalnya Lewat Game Online

Polisi bersama keluarga anak yang hilang saat meninjau lokasi lapak pemulung yang diduga kenalan Amed, pria yang membawa lari anak usia 11 tahun itu. (SUKABUMINEWSFOTO/ Herher) 

sukabumiNews, NANGGELENG – Seorang anak kelas 5 SD usia 11 tahun bernama Ahmed Maula, warga Nanggeleng Kota Sukabumi Jawa Barat, sejak hari Ahad (11/4/2021) lalu dikabarkan hilang belum kembali.

Ahmed diduga hilang usai bermain game online. Ia diduga pergi bersama pria beinisial BM yang dikenalnya lewat game online.

Kendati demikian, kasus hilangnya anak usia 11 tahun ini sudah mulai menemukan titik terang. Polisi terus mengembangkan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Menurut ketarangan dari orang tua Ahmed, Ati Sugarti, sebelumnya, pihak keluarga menduga kalau anaknya tersebut hilang lantaran dibawa pergi oleh seseorang pria yang mengaku BM.

Pria bernama BM ini diketahui keluaraga Ahmed berdasarkan pesan mesenger di ponsel milik anaknya.

Ahmed sendiri merupakan siswa kelas 5 SD. “Sudah sepekan hingga saat ini belum diketahui di mana ia berada,” ucap Ati Sugarti, sedih.

Dijelaskan orang Ati, pria yang diduga membawa anaknya tersebut diketahui berprofesi sebagai pemulung yang diduga bermukim di lapak sekitaran tempat tinggal keluraga Ahmed.

Dikatakan Ati bahwa anakanya diperkirakan bertemu dengan orang pembawa anakanya sejak Desember 2020 tahun lalu saat bermain game online.

“Di dalam pesan media sosialnya, pria itu mengajak pergi anak saya pada tanggal 11 April lalu. Dan terakhir bertemu pada tanggal 16 Maret 2021,” ungkap Ati.

Ati menambahkan bahwa pria pembawa anaknya sempat pamit mau pulang ke Bali pada tanggal 16 April 2021, dengan alasan mau mengurus anaknya.

Tersadar dengan kejadian tersebut pihak keluarga kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.

Menurut Ati, hingga saat ini, Polisi masih terus mencari keberadaan Ahmed dan memburu si pembawa anaknya tersebut.

Pewarta: Herher
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas