News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disaksikan Forkopimcam, Jumat Kedua Bulan Ramadhan RAI Hergun Bagikan Takjil di Jalan Baros

Disaksikan Forkopimcam, Jumat Kedua Bulan Ramadhan RAI Hergun Bagikan Takjil di Jalan Baros

Tim RAI Hergun, Yoyok Hendrayana dibantu anggota PIRA Kota Sukabumi bagikanTakjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Baros.  

sukabumiNews, BAROS – Rumah Asfirasi dan Infirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kembali bagikan 1650 paket takjil dan 150 minuman Boba kepada warga yang melintas di Jalan Raya Baros, Kota Sukabumi, Jum’at (23/4/2020) sore kemarin.

Sebelumnya, kegiatan rutin yang dilakukan RAI Hergyun tiap Jum’at di Bulan Ramadhan tersebut dilaksanakan di Jln Raya Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (16/4/2021).

Pembagian paket takjil ini melibatkan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Sukabumi dengan mendapat pengawalan langsung dari Kapolsek Baros Kompol Wahyudi beserta jajaran, dan disaksikan oleh Camat Baros Samiarto didampingi Lurah Baros dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan slogan ‘Merajut Silaturahmi menggapai ridho Ilahi’,  kami dari Rumah Aspirasi peduli ingin berbagi kepada masyarakat kota Sukabumi yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar salah seorang Tim RAI Yoyok Hendrayana kepada sukabumiNews, usai pembagian takjil.

Dalam kesempatan tersebut, melaui Yoyok Hendrayana, Tim RAI Hergun menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Kapolsek, Camat dan lurah Baros yang telah turut dalam pembagian paket takjil di Jalan Raya Baros tersebut.


Sementara itu, Camat Baros Samiarto didampingi lurah Baros mengucapkan syukur kepada RAI Hergun yang telah membagikan takjil di wilayah pemerintahannya.

"Saya bersyukur pada situasi pandemi ini masih ada yang memberikan bantuan berupa pembagian takjil dengan memenuhi protokol kesehatan. Alhamdulilah pembagian takjil tersebut berjalan dengan lancar," ucap Camat, singkat.


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas