News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Sidodadi Gelar Syukuran Atas Dilantiknya Surya-Taufik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Masyarakat Sidodadi Gelar Syukuran Atas Dilantiknya Surya-Taufik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Bupati Asahan, H Surya (berdiri - kanan) dan Wakil Bupati Taufik (duduk - di samping H Surya) saat menghadiri acara Syukuran. (Foto: ZN)   

sukabumiNews, ASAHAN (SUMUT) – Masyarakat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) merayakan syukuran atas dilantiknya H Surya danTaufik Zainal Abidin Siregar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2026.

Syukuran yang digelar di Lapangan Badminton Rintis II Lingkungan IV Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (9/3/2021) ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya dan Taufik beserta istri.

Panitia penyelenggara kegiatan Syukuran, Darmi, kepada sukabumiNews mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat kekompakan kaum ibu beserta masyarakat yang setia mendukung H Surya danTaufik selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

"Kekompakan yang telah terjalin ini akan terus kami pertahankan. Dan kami akan terus membantu Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," kata Darmi.

Darmi juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Surya dan Wakil Bupati Taufik bersama rombongan atas kesediaanya mengadiri acara yang digagasnya.

Selain oleh para pejabat beserta istri, acara tersebut juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, mewakili tokoh masyarakat, Poniman mengungkapkan rasa bangganya atas terpilihnya kembali H Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2026.

“Dan ini merupakan kali pertama Kabupaten Asahan di pimpin Suku Jawa,” ujar Poniman

Poniman berharap, H Surya dan Taufik dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan selama 5 tahun ke depan.

Di tempat yang sama, selaku Bupati Asahan, H Surya merasa bahagia dan terharu, karena masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat masih memiliki rasa kepedulian terhadapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membantu menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu terwujudnya Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter,” ucap Surya.

Dalam kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri diberi kesempatan untuk memotong nasi tumpeng yang diberikan kepada panitia dan tokoh masyarakat.
BACA Juga: Dilantik Gubernur Sumut, Pasangan Surya -Taufik Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan
Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas