News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dilantik Gubernur Sumut, Pasangan Surya -Taufik Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Dilantik Gubernur Sumut, Pasangan Surya -Taufik Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Bupati Asahan terpilih, H. Surya, BSc., menadatangi surat pelantikan disaksikan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Jum’at (26/2/2021).  

sukabumiNews, ASAHAN (SUMUT) – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik dan mengambil sumpah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan priode 2021-2024, Surya dan Taufik .

Pelantikan dilaksanakan bersama sejumlah pasangan Kepala Daerah terpilih lainnya se-Sumatera Utara pada Jum’at (26/2/2021) di Aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubsu, Jalan Sudirman No.41 Medan, Jum’at (26/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyanyampaikan bahwa pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.12354 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pemilihan Kepala Daerah serentak di Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara.

Edy juga menyampaikan pesan kepada seluruh Kepala Daerah yang baru dilantik agar segera melakukan konsolidasi dan koordinasi dalam merealisasikan visi dan misi yang diusung mereka selama kampanye pilkada.

“Segera realisasikan program-program yang yang diusung, dan implementasinya harus sejalan dengan program-program dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,” ujar Edy Rahmayadi.


Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas