News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi Lantik 25 JPT di Lingkungan Pemkot

Wali Kota Sukabumi Lantik 25 JPT di Lingkungan Pemkot

Wali Kota Sukabumi melantik 25 pejabat JPT di lingkungan Pemkot.  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sebanyak 25 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota(Pemkot) Sukabumi dilantik dan dikukuhkan oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Pelantikan dilakasanakan dengan mematuhi protokol kesehatan di Halaman Balai Kota Sukabumi, Rabu (30/12/2020).

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan bahwa pelantikan tersebut sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 tahun 2020 tentang hasil evaluasi kelembagaan. Dengan telah terbitnya Perda tersebut kata Fahmi, maka terjadilah berbagai perubahan-perubahan di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Ada yang berubah struktur organisasinya, juga ada yang berubah nomenklatur kelembagaannya. Sehingga diperlukan pengukuhan kembali secara massal di Wilayah Pemkot Sukabumi," jelas Fahmi kepada wartawan, Rabu.

Dari 25 orang yang dilantik itu, 22 diantaranya pejabat JPT yang dikukuhkan kembali. Sedangkan 3 orang lainnya merupakan JPT Pratama baru.

“Tiga orang tersebut yakni Punjul Saepul Hayat sebagai  Kepala Dinas Sosial, Agus Wawan Gunawan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan  Yudi Yustiawan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Pilitik,” kata Fahmi

Dijelaskan Fahmi bahwa ketiga pejabat JPT Pratama ini merupakan hasil dari open bidding yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Selain JPT Pratama, Wali Kota juga akan melakukan pengukuhan secara massal terhadap sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkot Sukabumi.

"Pengukuhan eselon III dan IV akan dilakukan pada awal tahun 2021," pungkasnya.

BACA Juga: 114 Orang CPNS di Lingkungan Pemkot Sukabumi Terima SK

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas