News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

114 Orang CPNS di Lingkungan Pemkot Sukabumi Terima SK

114 Orang CPNS di Lingkungan Pemkot Sukabumi Terima SK

Sebanyak 114 Orang CPNS di Lingkungan Pemkot Sukabumi formasi tahun 2019 menerima SK dari Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Selasa (22/12/2020). (Foto: Dok. portal.sukabumikota.go.id)   

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sebanyak 114 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi formasi Tahun 2019 menerima (SK) CPNS.


Kepala Bidang Kepegawaian dan SDM BKPSDM Kota Sukabumi, Taufik Hidayat, menjelaskan, dari jumlah 114 orang CPNS ini terdiri dari 53 orang tenaga pendidik, 16 orang tenaga kesehatan, dan 45 orang tenaga teknis.


“Para CPNS ini akan mulai bekerja pada bulan Januari 2021,” kata Taufik di lokasi penyerahan SK CPNS, tepatnya di Gedung Korpri Kota Sukabumi pada Selasa, 22 Desember 2020.


Sementara itu Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dalam sambutan di acara penyerahan SK CPNS tersebut menyampaikan amanat, diantaranya mengenai pentingnya para CPNS menjaga integritas.


“Senantiasa terus tingkatkan profesionalisme dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Fahmi.


Wali Kota berharap, dengan bergabungnya 114 orang CPNS di lingkungan Pemkot Sukabumi, mereka mampu mengakselerasi pembangunan sesuai visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota.


BACA Juga: 1 Juta Guru akan Direkrut, Honorer K2 Punya Peluang Besar


Pewarta: TNR

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas