Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, November 2, 2020

Redaksi sukabumiNews

Kabar Terbaru Kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Sang Menantu

Spanduk kerinduan massa kepada Habib Rizieq Shihab saat demo di depan Gedung DPR, Jakarta, Juli lalu. (Foto: Ricardo/JPNN)  

sukabumiNews.net, JAKARTA – Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Alathos mengungkapkan kabar terbaru terkait kepulangan mertuanya itu dari Arab Saudi ke Indonesia.

 

Hal ini dia sampaikan saat berorasi di Aksi Bela Nabi Muhammad di Simpang Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2020).

 

Damai Hari Lubis, salah satu kuasa hukum Habib Rizieq yang hadir di lokasi mengatakan, Habib Hanif menyebut mertuanya sudah mengantongi bayan safar atau surat izin keluar dari Arab Saudi.


BACA Juga: Habib Rizieq: Insyaallah Saya Tiba di Indonesia 10 November

 

“Sore tadi, sekitar pukul 16.00, dari atas mobil komando, menantu Habib Rizieq, Habib Hanif menyampaikan pesan pemberitahuan yang langsung datang dari Imam Besar Habib Rizieq dari Saudi,” ujar Damai kepada wartawan, Senin.

 

Pesan yang dimaksud adalah Habib Rizieq mengantongi izin keluar dari Arab Saudi. Artinya, kepulangan imam besar FPI itu makin dekat.


BACA Juga: Ketum FPI: Cekal Sudah Dicabut, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia

 

“Kapan kepulangan beliau dari Arab Saudi? Umat diminta sabar menunggu karena tidak akan lama lagi, dan akan diumumkan oleh beliau dari Arab Saudi,” ujar Damai.

 

Dikutip dari jpnn.com, sejumlah ormas yang turut Aksi Bela Nabi Muhammad di Simpang Sarinah, Jakarta Pusat ini di antaranya, PA 212 dan FPI.

 

Mereka menggelar aksi demo mengecam Presiden Prancis Emmanuel Macron di Simpang Sarinah, sekitar 200 meter dari gedung Kedubes Prancis.

 

Mereka menyuarakan kemarahan lantaran orang nomor satu di Prancis itu dinilai telah menghina Nabi Muhammad SAW dan Islam. (jpnn)


BACA Juga: MUI Desak Hentikan Karikatur Nabi Muhammad sebagai 'Biang Keladi' Kekerasan, Pengamat Sarankan Indonesia Gelar Dialog

 

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close