Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, November 4, 2020

Redaksi sukabumiNews

Habib Rizieq: Insya-Allah Saya Tiba di Indonesia 10 November


Habib Rizieq Syihab (Istimewa)  

sukabumiNews.net, ARAB SAUDI – Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab (HRS), mengumumkan jadwal kepulangannya ke tanah air.

 

Melalui siaran di Front TV, Habib Rizieq menyatakan akan terbang dari Arab Saudi pada Senin 9 November 2020 dan tiba di tanah air pada keesokan harinya, 10 November.

 

"Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari Jeddah ke Jakarta dengan pesawat Saudiah," kata Habib Rizieq melalui siaran langsung dari Arab Saudi, Rabu (4/11/2020), dilansir Babenews.


BACA Juga: Ketum FPI: Cekal Sudah Dicabut, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia


Habib Rizieq mengatakan akan tiba di Indonesia pada Selasa tanggal 10 November pagi sekitar pukul 09.00 WIB melalui bandara Soekarno Hatta di Cengkareng Jakarta.

 

"Setelah mendarat kami akan langsung ke kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat dan akan beristirahat di sana dari hari Rabu sampai Kamis," ujarnya.


BACA Juga: Rizieq Umumkan Pulang, Mahfud MD: Mau Pulang Atau Tidak, Itu Urusannya Dia

 

Pewarta: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close