Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, October 14, 2020

Redaksi sukabumiNews

Ketum FPI: Cekal Sudah Dicabut, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia


sukabumiNews.net, JAKARTA – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri Lubis mengatakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia. Setelah pulang, lanjutnya, Habib Rizieq akan memimpin gerakan umat untuk revolusi di Indonesia.

 

KH Sobri menyampaikan hal tersebut saat Aliansi Nasional Anti Komunis Negara Kesatuan Republik Indonesia (ANAK NKRI) menggelar aksi menolak Undang-undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) di depan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020).

 

“Imam besar HRS (Habib Rizieq Shihab, red) akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI, Allahu Akbar,” kata dia.




Namun, KH Sobri tidak memerinci tanggal pasti Habib Rizieq akan kembali ke tanah air. Dia hanya menegaskan, hambatan proses kepulangan hanya berkaitan dengan proses administrasi.

 

“Alhamdulillah, setalah cekal dicabut dan denda dihapus, saat ini imam besar tinggal menunggu proses administrasi dan pembelian tiket tanpa penjadwalan untuk pulang ke Indonesia,” jelasnya.

 

Dalam kesempatan itu, KH Sobri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung proses pemulangan Habib Rizieq dari Makkah, Arab Saudi. Terutama pihak yang membantu agar pencekalan Habib Rizieq dicabut oleh otoritas Arab Saudi.


BACA Juga: Poster Habib Rizieq Dibakar, Ketum FPI: Perang Dimulai


BACA Juga: Menyikapi Gelombang Aksi Penolakan UU CiptaKerja, Din Syamsuddin: Tak Perlu Narasi Menunggangi atau Ditunggangi


Pewarta: Ameera/Arrahmah

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close