News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

APDESI Kabupaten Sukabumi Sampaikan Permohonan Maaf kepada Awak Media dan LSM

APDESI Kabupaten Sukabumi Sampaikan Permohonan Maaf kepada Awak Media dan LSM


sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Terkait Video Deklasi sejumlah Kades yang menyatakan bahwa “seluruh Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI Se-Kabupaten Sukabumi melawan kepada LSM dan Media yang selalu mengobok-obok Kepala Desa”, Deden Gunaepi, bendahara Umum APDESI Kabupaten Sukabumi mengungkapkan permohonan maaf.


“Mewakili Ketua Apsesi yang hari ini, malam ini mendelegasikan saya untuk menyampaikan permohonan maaf atas video yang beredar yang disampaikan oleh temen-temen dari para Kepala Desa yang tadi siang membuat video ungkapan,”  ucap Deden Gunaepi, melaui WhatApp yang diterima sukabumiNews, Selasa (24/11/2020) malam.


LIHAT: Video Viral, Sejumlah Kades Nyatakan Sikap Lawan LSM dan Media yang Dianggap Telah Bersikap Tidak Wajar


Dikatakan Deden, ungkapan tersebut sebetulnya disampaikan untuk Oknum media, dan Oknum LSM. “Tidak bermaksud kepada temen-temen media atau pun LSM yang hari ini sudah bekerja baik membantu pemerintah atau pun masyarakat,” sambungnya.


Untuk itu, lanjut Deden, mewakili Apdesi, ia menyampaikan permohonan maaf sebanyak-banyaknya dengan setulus hati, dengan sehat jasmani dan tidak ada paksaan dari siapapun atas keresahan dan ketersinggungan kepada awak media dan temen-temen LSM yang merasa dirugikan atas pernyataan dari teman-temannya selaku kepala desa.


“Untuk itu mohon sekali lagi, besok kami pun akan melakukan klarifikasi sekaitan dengan video yang telah beredar. Mudah-mudahan ini semua ada hikmahnya, buat kami juga buat temen-temen media, dan juga temen-temen LSM yang sudah banyak bekerjasama dengan pihak kami, di desa-desa Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.


Mewakili para Kepala Desa, Deden juga menyampai permohonan maaf bila ungkapan maafnya dirasa kurang sempurna dan bisa mewakili seluruh rekan-rekan Kepala Desa Kabupaten Sukabumi.




Pewarta: Redaksi

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas