News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Video Viral, Sejumlah Kades Nyatakan Sikap Lawan LSM dan Media yang Dianggap Telah Bersikap Tidak Wajar

Video Viral, Sejumlah Kades Nyatakan Sikap Lawan LSM dan Media yang Dianggap Telah Bersikap Tidak Wajar

Tangkapan layar Video Deklarasi sejumlah Kades yang tergaung dalam APDESI Kab. Sukabumi lawan sikap LSM dan Media.  

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Sejumlah Kepala Desa (Kades) yang tergabung dalam Assosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi melakukan deklarasi pernyatakan sikap melawan LSM dan Media yang diduga telah memperlakukan kepala desa secara tidak wajar.


Video deklarasi pernyataan sikap sejumlah kades melolak perlakuan LSM dan Media.  

 

"Tadi kita membuat pernyataan sikap dan itu kita lakukan karena memang ini juga untuk memberikan pemahaman kepada publik bahwa kades dalam hal ini ketika diperlakukan secara tidak wajar, kita lakukan seperti itu," ujar Ojang Apandi Wakil ketua 1 Apdesi Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/11/2020) seusai melakukan pernyataan sikap di halaman gedung DPMD Kabupaten Sukabumi.

 

Ojang juga menjelaskan, kegiatan di DPMD menurutnya dalam rangka kordinasi dengan seluruh kepala Desa dengan pihak pemerintah Daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, sebelum membuat laporan ke Polres Sukabumi.

 

"Itu perlu dilakukan karena antar kepala desa dengan pemda Kabupaten Sukabumi harus terkordinasi dengan baik," jelasnya.

 

"Strategi ini harus disampaikan kepada rekan rekan Kepala Desa biar nanti tidak salah persepsi, kita lapor ke Polres Sukabumi seperti apa, maksud dan tujuannya seperti apa," sambungnya.

 

Masih kata Ojang, saat ini kondisi Kabupaten Sukabumi sedang wabah pandemi covid-19 untuk itu segala kegiatan harus menjaga protokol kesehatan untuk itu kepala Desa yang ikut hanya sebagian.

 

"Kita mematuhi anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan, jangan sampai kita menyampaikan sesuatu menyalahkan aturan juga," tandasnya.



Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Posting Komentar

Komentari