News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 9 Orang

Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 9 Orang


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kasus positif Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi masih terus mengalami penambahan. Sejak hari Selasa, 29 September hingga Jumat, 2 Oktober 2020, penambahan pasien Positif Covid-19 di wilayah ini tercatat sebanyak 30 orang.

 

Sementara data terbaru dari Satgas Percepatan Penanganan covid-19, Jum’at (2/10/2020) mencatat adanya penambahan pasien positif sebanyak 9.

 

“Dengan penambahan tersebut, total pasien covid-19 yang sedang menjalani perawatan medis sebanyak 57 orang pasien. Sedangkan 174 orang sejauh ini sudah sembuh, dan 3 orang meninggal dunia,” ujar Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, dr. Wahyu Handriana dalam keterangannya kepada wartawan, Jum’at

 

Wahyu menerangkan, dari 9 orang pasien baru tersebut, 8 orang diantaranya terinfeksi melalui kontak erat dengan pasien covid-19 sebelumnya. Sedangkan, tambah dr Wahyu, 1 orang pasien berawal dari kasus suspek.

 

Sementara, asal 9 orang pasien tersebut yakni 2 orang pasien dari Kelurahan Dayeuh Luhur, 3 orang pasien dari Kelurahan Sukakarya, 2 orang pasien dari Kelurahan Karang Tengah dan 2 orang pasien lainnya masing-masing berasal dari Kelurahan Subang Jaya, dan Kelurahan Baros.

 

BACA Juga: Jumlah Pasien Covid-19 Kota Sukabumi Meningkat

BACA Juga: Level Kewaspadaan Covid-19 Kota Sukabumi Zona Oranye


Pewarta: Raden Subayu

Editor: AM.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas