Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, October 2, 2020

Kang Malik

Peringati HUT TNI ke-75, Wali Kota dan Kapolres Sukabumi Kota Ikuti Upacara Ziarah Nasional


sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengikuti Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Surja Kentjana Kota Sukabumi, Jum'at (2/10/2020).

 

Upacara yang dipimpin oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo tersebut diikuti juga oleh sejumlah pasukan dari Kodim 0607, Kodim 0622, Yonif 310, Yon Armed 13, Puslatpur Antralina, Sat Radar, dan Unsur Forkopimda Kota/Kabupaten Sukabumi.

 

“Momen ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang gugur dalam berjuang membela bangsa dan negara,” ucap Wali Kota Sukabumi kepada sukabumiNews, Jum'at

 

Usai upacara, sejumlah pejabat utama dan unsur Forkopimda turut melakukan tabur bunga di beberapa pusara makam pahlawan Surja Kentjana.


Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat melakukan tabur bunga.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni turut melkukan tabur bunga.


BACA Juga: Peringati HUT TNI ke-75, Wali Kota dan Kapolres Sukabumi Kota Ikuti Upacara Ziarah Nasional

Pewarta: Telly NR

Editor: AM.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close