News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Level Kewaspadaan Covid-19 Kota Sukabumi Zona Oranye

Level Kewaspadaan Covid-19 Kota Sukabumi Zona Oranye


sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Jumlah pasien covid-19 di Kota Sukabumi Jawa Barat kembali bertambah sebanyak 6 pasien. Keenam pasien tersebut terdiri dari 3 orang laki-laki dan 3 orang perempuan.

 

“Enam pasien baru tersebut, terinfeksi covid-19 dari kontak erat dan berawal dari kasus suspek,” kata Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Wahyu Handriana dalam keterangannya kepada awak media, Senin (5/10/2020).

 

Adapun kata dr. Wahyu, berdasarkan wilayah, 6 orang pasien baru tersebut berasal dari Kelurahan Warudoyong, Gunung Puyuh, Cikondang, Cisarua, dan Kelurahan Baros.

 

Dijelaskan dr. Wahyu bahwa sejauh ini 67 pasien covid-19 berada dalam penanganan medis, 3 orang meninggal dunia dan 179 orang telah sembuh dari covid-19.

 

Mengingat data tersebut, dr Wahyu meminta kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan, jangan pernah mengabaikan anjuran pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes), karena covid-19 masih ada di mana-mana.

 

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi itu juga mengatakan bahwa level kewaspadaan Kota Sukabumi dalam penanganan Covid-19 kini berada pada zona oranye atau risiko sedang.


BACA Juga: Level Kewaspadaan Kota Sukabumi Zona Oranye, Wali Kota: Jangan Abai Ikuti Prokes


Pewarta: Telly NR.

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas