Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, October 8, 2020

Redaksi sukabumiNews

Level Kewaspadaan Kota Sukabumi Zona Oranye, Wali Kota: Jangan Abai Ikuti Prokes

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. (Istimewa) 

sukabumiNews, KOTASUKABUMI – Level Kewaspadaan Kota Sukabumi Zona Oranye, Wali Kota Sukabumi meminta kepada masyarakat agar lebih waspada dan jangan abai mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

 

“Jumlah pasien covid-19 di Kota Sukabumi masih mengalami lonjakan. Berdasarkan data dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19pada Rabu 7 Oktober kemarin saja terdapat penambahan sebanyak 9 pasen. Sementara satu hari sebelumnya yakni Selasa, 6 Oktober bertambah 10 pasien,” terang Fahmi kepada sukabumiNews melalui WhatsApp, Kamis (8/10/2020).

 

BACA: Pasien Covid-19 Kota Sukabumi Kembali Bertambah 9 Orang

 

Tidak hanya kepada masyarakat, Wali Kota juga berpesan kepada Tenaga Kesehatan agar tetap bersemangat dalam menangani Covid-19.

 

“Pemerintah Kota Sukabumi bersama Polres Sukabumi Kota terus mengintensifkan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus ini,” kata Achmad Fahmi.

 

Untuk itu, Fahmi meminta kepada semua pihak agar membantu pemerintah dalam upayanya mengurangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti prokes.

 

“Tetap jaga jarak, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker apabila ke luar rumah,” pintanya.

 

Dilain pihak Wali Kota Sukabumi juga berharap, semoga pandemi ini segera berakhir.

 

BACA Juga: Masyarakatnya Terkesan Abaikan Protokol Kesehatan, Cibadak jadi Zona Merah, Camat Lesto Prihatin

 

Pewarta: Telly NR.

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close