News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Cucunya Dipanggil Timnas U-19, Warga Cikondang Sukabumi Ini Mengaku Bangga

Dua Cucunya Dipanggil Timnas U-19, Warga Cikondang Sukabumi Ini Mengaku Bangga

Nenek Mahessa Bersaudara saat menunjukkan foto Kelana Mahesa Ketika sedang Berlatih Bersama Fc Koln. (Foto: sukabumiNews.net/Azis R)

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI
– Etty Nurhayati (65) tak mampu menahan rasa bangganya atas apa yang terjadi pada Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa. Kedua Mahesa bersaudara ini adalah cucu kandungnya yang dipanggil Timnas U-19 untuk mengikuti training camp di Kroasia.


Sebelumnya diketahui bahwa Kelana dan Luah saat ini sama-sama berkarir di Liga Jerman yakni klub Bonner SC. Klub tersebut bermarkas di Stadion Sportpark Nord, Bonn, itu berkompetisi di Regionalliga West atau level keempat Liga Jerman.


"Saya sangat merasa bangga, senang dan bersyukur dengan kedua cucu saya, karena telah memiliki prestasi yang membanggakan," kata Etty Nurhayati saat ditemui wartawan di kediamaannya, di Jalan Pramuka nomor 48, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Kamis (22/10/2020).


BACA Juga: Wakil Wali Kota Sukabumi Apresiasi Festival Sepakbola Piala Menpora U-12


Nenek Kelana dan Luah yang sering dipanggil Omah oleh cucunya mengaku Mahesa saudara dipanggil ke Timnas U-19 untuk mengikuti kem pelatihan dan seleksi di Kroasia dari Whatsapp grup keluarga.


"Kita baru mengetahuinya setelah, ayah Kelana dan Luah meminta do'a pada semua keluarga di Whattapp grup, karena anaknya telah dipanggil Timnas U-19 untuk mengikuti seleksi dan training camp di Kroasia," jelasnya


Sedangkan, Rayi Ayodia (21) tante Mahessa bersaurada mengatakan pemanggilan Kelana dan Luah tersebut berawal ketika Indra Sapri melakukan komunikasi dengan Ayahnya.


"Setelah itu, PSSI mengirimkan meminta izin ke clubnya Kelana dan Luah di Jerman melalui pesan email. Tidak lama setelah itu Kakak saya, lalu meminta ke ibu melalui pesan whatsapp keluarga atas pemanggilan kedua keponakan saya," katanya


Sementara itu, Anggota Fans Club Livepool Sukabumi, Taufik Saepul menyambut bangga atas prestasi Mahesa bersaudara yang telah dipanggil Timnas U-19.


"Saya bangga dengan keduanya. Saya pernah lihat aksinya saat sama-sama futsal di Sukabumi bersama rekan-rekan fans club di tahun 2012," ucapnya.


BACA Juga: Diterpa Isu Pemain Titipan, Ini Kata Orang Tua Dua Pemain Timnas U-19 Kelana Noah dan Luah Fynn Jeremy Mahessa


Pewarta : Azis Ramdhani

Editor : Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas