Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, October 27, 2020

Red1

Diterpa Isu Pemain Titipan, Ini Kata Orang Tua Dua Pemain Timnas U-19 Kelana Noah dan Luah Fynn Jeremy Mahessa

Pemain Timnas U-19 Indonesia Kelana Noah Mahesa. (Foto: Istimewa)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Orangtua Kelana Noah bersama Luah Fynn Jeremy Mahessa menepis tudingan bahwa kedua anaknya merupakan pemain titipan untuk mengisi barisan Tim Nasional Indonesia Usia-19 (U-19).

 

Tepisan tudingan tersebut diungkapkan orang tua kedua pemain Timnas U-19 ini menyusul adanya isu di beberapa media sosial dan media massa bahwa keduanya bisa berlaga di Timnas U-19 lantaran titipan.

 

Padahal menurut Rully Mahesa, ayah kedua anak ini, pemanggilan Mahessa bersaudara untuk mengikuti seleksi dan training camp di Kroasia.

 

"Ya saya telah mendengar isu itu, kalau pemain titipan dan tanpa skil dan track record yang bagus selama ini, kenapa mereka bisa menunjukan kualitas yang baik di lapangan dengan waktu adaptasi yang singkat," ujar Rully Mahesa Ayah Kelana Noah dan Luah Fynn ketika dihubungi sukabumiNews melalui Whatsapp, Senin (26/10/2020).

 

Meski Training Camp U-19 di Kroasia sudah usai dan dijadwalkan kembali ke tanah air, kata Rully, namun Kelana dan Luah yang merupakan keturunan darah Indonesia-Jerman ini dikabarkan telah kembali ke Negara Jerman ke klub Bonner SC yang berkompetisi di level keempat Liga Jerman.

 

Dijelaskan Rully, Walaupun diterpa isu kurang baik namun Kelana dan Mahessa menanggapinya dengan menunjukan skil dan permainan di lapangan dan langsung kompak dengan teman-temanya.

 

"Anak-anak menanggapi hal itu, dengan menunjukan permainan di lapangan, mereka perlihatkan performa bagus walau baru satu hari ikut latihan dan langsung menunjukan skill dan kekompakan dalam team," jelasnya.

 

Rully menilai, kedua anaknya itu merupakan tipikal pemain yang dibutuhkan oleh Timnas U-19 saat ini, lantaran selama ini Kelana dan Luah merupakan telah menunjukan skil yang diinginkan oleh Timnas.

 

"Semoga saja anak-anak akan menjadi pelengkap Timnas nantinya, untuk semakin maju dan sukses sesuai dengan yang diharapkan kita semua," ucapnya.

 

Dia berharap, kedua anaknya itu dapat diberikan kesempatan kembali untuk mengikiti training camp berikutnya, dan bakal menunjukan performa yang jauh lebih baik sebelumnnya.

 

BACA Juga: Dua Cucunya Dipanggil Timnas U-19, Warga Cikondang Sukabumi Ini Mengaku Bangga

 

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close